Mengenaskan! Petani dan 2 Kudanya Tewas Tersengat Perangkap Babi, Jatuh ke Kawat Penjerat

- Senin, 16 Agustus 2021 | 11:45 WIB
Petani dan 2 ekor kudanya tewas tersengat perangkap babi di Bulukumba (Instagram/makasar_info)
Petani dan 2 ekor kudanya tewas tersengat perangkap babi di Bulukumba (Instagram/makasar_info)

Kejadian mengenaskan dialami seorang petani paruh baya bernama Baharuddin (61) saat hendak pergi ke sawahnya yang berada di Dusun Patuku, Desa Balong, Kecamatan Ujung Loe, Bulukumba, Sulawesi Selatan, Minggu (15/8/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika Baharuddin menunggangi kudanya hendak berangkat ke sawah, sekitar pukul 09.00 WITA.

Saat melewati kebun milik Sannai (56), Baharuddin bersama rombongan kudanya yang lain tak sengaja menyentuh perangkap babi yang dialiri listrik. 

Baharuddin dan kudanya terpental dan mengenai kawat penjerat usai tersengat perangkap tersebut.

Akibat kejadian itu, Baharuddin meninggal di tempat dengan sejumlah luka robek pada bagian tangan, leher, wajah, punggung dan kakinya. 

Tak hanya itu, dua ekor kuda milik Baharuddin juga tewas tergeletak di tempat dengan satu kuda masih dengan pelana di badan.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh anak korban, Syahrir (22) saat melakukan pencarian lantaran sang ayah tak kunjung sampai di sawah pada pukul 12.30 WITA. 

Usai melihat kejadian tersebut, Syahrir langsung melapor ke Polres Bulukumba dan kemudian dilakukan olah TKP.

"Putra korban melakukan pencarian dan menemukan korban di kebun milik terduga pelaku," ujar Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Bayu Wicaksono Febrianto, Senin (16/8/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X