Astaga, Sejoli Digerebek Warga Mesum di Kuburan China, si Cewek Tak Sempat Pakai Celana

- Minggu, 2 Mei 2021 | 17:11 WIB
Sejoli ketahuan warga mesum di kuburan China Palembang (Instagram/andreli48)
Sejoli ketahuan warga mesum di kuburan China Palembang (Instagram/andreli48)

Sejoli digerebek warga diduga sedang melakukan hubungan seks di atas sebuah kuburan China yang ada di KM 5, Jalan Ra. Abusamah Lebong Siarang, Kota Palembang, Sumatera Selatan. 

Dalam video yang dibagikan Instagram @andreli48, tampak seorang remaja perempuan dan laki-laki berada di kuburan China yang gelap gulita.

Keduanya tampak duduk diatas sebuah kuburan. Remaja perempuan tampak hanya mengenakan kaos berwarna biru, tak sempat mengenakan celananya karena sudah digerebek warga. Sedangkan remaja laki-laki tampak mengenakan pakaian lengkap, celana jins hitam dan kaos. 

Diduga, keduanya diciduk warga saat melakukan patroli malam selama bulan Ramadan. Sejoli itu pun tampak berusaha menutupi wajahnya saat disenter warga dan direkam. 

"Tertangkap basah lagi, lagi indehoy di bulan suci Ramadan," kata warga saat menggerebek sejoli itu, seperti dikutip Indozone, Minggu (2/5/2021).

"Tidak om, demi Allah, jangan divideoin lah om, demi Allah, malu," kata perempuan itu. 

-
Sejoli ketahuan mesum di kubura China (Instagram/andreli48)

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai hal tersebut. Namun yang pasti, video itu pun viral dan menuai beberapa komentar dari para netizen.

"Indehoy kq di kuburan, gk mampu kah nyewa hotel," komentar @nadhifaaura23

"ktangkep aja bilang dmi allah, pas mmppssah lupa allah," komentar @haditsyah46

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X