PKS Bakal Buka Peluang Bertemu Parpol Lain Usai Silaturahmi Politik dengan PPP

- Kamis, 15 April 2021 | 08:30 WIB
Presiden PKS Ahmad Syaikhu. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Presiden PKS Ahmad Syaikhu. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Pasca silaturahmi politik dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bakal melakukan pertemuan dengan Partai Politik lainnya.

"Insya Allah kita akan dengan beberapa partai dan juga sisi keumatan juga kita lakukan," kata Presiden PKS Ahmad Syaikhu di DPP PKS, Jakarta Selatan, Rabu (14/4/2021) malam.

Ditanya bakal bertemu dengan Parpol mana, Syaikhu belum bisa memberikan informasi secara gamblang. Namun nantinya, PKS juga berencana menemui organisasi masyarakat (ormas) sesuai hasil Rakernas beberapa waktu lalu.

-
Presiden PKS Ahmad Syaikhu berbincang dengan Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa saat silaturahmi kebangsaan PKS-PPP di DPP PKS, Jakarta, Rabu (14/4/2021). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)


Baca Juga: Presiden Jokowi Ingatkan Jabatan Kepala Daerah Merupakan Tanggung Jawab Besar

"Termasuk juga dengan ormas-ormas karena memang ini bagian dari apa yang sudah kita rencanakan setelah kita rakernas kita akan banyak berkeliling dengan berbagai elemen bangsa ini," tegasnya.

Syaikhu pun menepis langkah ini sebagai bentuk konsolidasi guna menyambut Pemilu 2024. Ia mengklaim langkah tersebut sebagaimana upaya menata persoalan kebangsaan.

"Ya kalau ini kan masih terlalu jauh tetapi kita akan terus mengupayakan bahwa penting dalam seluruh elemen bangsa ini ada titik temu dan itu yang kita ingin lakukan seperti itu sehingga friksi-friksi ke depan dalam menata persoalan persoalan kebangsaan ini," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X