Girang Jerinx Keluar dari Penjara, Janji Nora Bercinta Sekuat Tenaga: Selingkuh Dulu Ah

- Selasa, 8 Juni 2021 | 16:11 WIB
Nora Alexandra sambut girang Jerinx keluar dari penjara. (Instagram)
Nora Alexandra sambut girang Jerinx keluar dari penjara. (Instagram)

Nora Alexandra Istri I Gede Ary Astina alias Jerinx girang bukan kepalang setelah suaminya bebas menjalani hukuman yang menjeratnya. Ia pun dengan lantang ingin menghabiskan waktu dengan sang suami.

"Selingkuh dulu ah sama suami @jrxsid. Welcome home papa," sebut Nora Alexandra seperti yang dikutip Indozone dari akun Instagramnya, Selasa (8/6/2021).

Sebelumnya Nora pernah mengemukanan janjinya untuk bersama Jerinx menghabiskan waktu sekuat tenaga mereka untuk bercinta.

"Perihal kesepian Nora sudah berjanji itu tidak akan terjadi padamu, suamiku. Kita akan bercinta sekuat tenaga hingga surya bosan mengingatkan jika hari telah berganti," sebut Nora beberapa waktu yang lalu.

"Kita juga akan memaksa bulan untuk percaya jika purnamanya tercipta hanya untuk kita. Sabar dan kuat, suamiku. Asmaraku tak pernah ragu dan terburu-buru bila hanya untuk menunggumu," katanya.

Jerinx sendiri telah menjalani masa hukumannya selama 14 bulan usai divonis bersalah Majelis Hakim PN Denpasar pada 19 Oktober 2020.

Ia resmi bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kerobokan, Bali pada hari ini. Pihak lapas menyebut Jerinx bebas tampa melalui proses remisi dan asimilasi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kalapas Kerobokan Fikri Jaya Soebing. Fikri menyebut Jerinx bebas dengan murni.

"Sesuai dengan regulasi yang ada, dia bebas murni pada tanggal 8. Bebas murni, tidak ada remisi, tidak ada asimilasi," kata Fikri kepada wartawan di Lapas Kerobokan, Bali, Selasa (8/6/2021).

Fikri menyebut pihak Jerinx pada pekan yang lalu sudah memberikan nota pembayaran denda.

Nota pembayaran denda tersebut diserahkan oleh tim hukum dari Jerinx.

Baca Juga: Bebas dari Penjara, Jerinx Langsung Jalani Prosesi Melukat

"Kemarin hari Jumat tim pengacara sudah memberikan nota pembayaran denda dan yang bersangkutan bebas murni," beber Fikri.

Lebih jauh Fikri menegaskan selama Jerinx berada di lapas, pihaknya tidak memberikan pelayanan khusus terhadapnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X