Ngaku Anggota TNI, Pria Ini Ngamuk Pukul Warga di Sukoharjo, Tak Terima Mobil Diserempet

- Senin, 7 Juni 2021 | 13:33 WIB
Pria ngaku anggota TNI pukul pengendara mobil karena tak terima diserempet (Instagram/andreli48)
Pria ngaku anggota TNI pukul pengendara mobil karena tak terima diserempet (Instagram/andreli48)

Keributan terjadi di Luwes Gentan, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu (6/6/2021) antara pengendara mobil jenis Daihatsu Xenia milik seorang pria yang mengaku anggota TNI AU, mengejar mobil jenis Honda Freed lantaran tak terima diserempet.

Oknum TNI itu lalu memberhentikan pengendara mobil Freed lalu terjadi keributan. Dalam video tersebut, tampak pula oknum TNI itu memukul pengendara mobil karena kesal diserempet. 

Tak hanya itu, oknum TNI itu juga meminta ganti rugi karena kejadian, padahal berdasarkan keterangan tidak ada kerusakan sama sekali dari insiden tersebut. 

Berdasarkan keterangan saksi, tak hanya memukul pengendara mobil, oknum TNI itu juga sempat memukul seorang bapak-bapak yang merekam kejadian tersebut karena tak terima. 

Oknum TNI itu juga sempat menunjukkan Kartu Tanda Anggota TNI AU Adisutjipto miliknya, dan terdapat stiker Lanud Adisutjipto di mobil. 

Sementara itu, bapak perekam video yang menjadi korban diketahui akan melakukan visum dan melaporkan kejadian ke polisi. 

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak terkait tentang kejadian ini. 

-
Instagram/andreli48

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X