Tampang Pelaku Penculikan Penumpang Taksi Online, Cekik Korban Pakai Tali Pinggang

- Jumat, 26 November 2021 | 18:31 WIB
Tampang pelaku penculikan Nicholas Lesmana Tarigan terhadap seorang wanita cantik di Medan berhasil ditangkap. (HO/Indozone.id)
Tampang pelaku penculikan Nicholas Lesmana Tarigan terhadap seorang wanita cantik di Medan berhasil ditangkap. (HO/Indozone.id)

Pengemudi taksi online pelaku penculikan penumpang perempuan berhasil ditangkap pihak kepolisan Polrestabes Medan dan jajaran.

Pelaku bernama Nicholas Lesmana Tarigan (30) berniat untuk merampok GC (19) warga Medan Tembung.

Inidikasi ini diketahui saat pelaku merampas ponsel dan ATM milik korban dengan meminta PIN-nya.

"Korban dirampok di dalam mobil, barang-barang miliknya diambil. Kemudian korban diikat dan di letak di belakang mobil lalu dibawa menuju ke Patumbak," kata Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji kepada awak media di Medan, Jumat (26/11/2021).

Baca juga: Ini Identitas Pelaku Penculikan Penumpang Cantik Taksi Online di Medan, Korban Disekap

Jajaran Polsek Patumbak yang berhasil membekuk pelaku usai menelusuri alamat yang tertera dalam aplikasi taksi online, tidak berkutik setelah pihak kepolisian menemukan bukti di dalam mobilnya.

-
Pelaku penculikan saat diekspose di Polrestabes Medan. (Ist)

 

"Awalnya dia tidak mengakui perbuatannya. Tapi setelah ditemukan kep rambut milik korban baru dia mengaku," kata Irsan.

Awalnya, korban memesan taksi online dengan mobil Avanza yang diketahui pengemudinya bernama Nicholas Lesmana Tarigan tujuan Sun Plaza.

Pada pukul 12.00 Wib korban dari rumah Komplek Multatuli ternyata dijemput dengan mobil menggunakan mobil yang berbeda dari aplikasi yang dipesannya yakni Toyota Rush warna putih.

Baca juga: Pesan Taksi Online, Seorang Gadis Cantik di Medan Malah Diculik, Diikat di dalam Bagasi

"Tujuannya untuk merampok. Jadi pelaku menerima orderan dari korban. Di mana korban sudah satu bulan bekerja sebagai taksi online," katanya.

Saat di Jalan Samanhudi pelaku memberhentikan mobil dan langsung mencekik korban dengan tali pinggang menyumpal mulut dengan kain warna hitam serta mengikat kaki korban dengan kabel warna hitam.

Setelah korban lemas dan tidak bergerak, korban dilempar ke bagasi belakang. Korban kembali berontak hingga pelaku menjambak rambut korban.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X