Tiga Puluh Titik Genangan Banjir di Jakarta Surut

- Selasa, 25 Februari 2020 | 23:39 WIB
Suasana sejumlah kendaraan melintasi banjir yang menggenangi kawasan Bundaran Bank Indonesia di Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020) photo/ANTARA FOTO/Winda Wahyu Fariansih
Suasana sejumlah kendaraan melintasi banjir yang menggenangi kawasan Bundaran Bank Indonesia di Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020) photo/ANTARA FOTO/Winda Wahyu Fariansih

Pihak kepolisian telah mencatat, setidaknya sebanyak 30 titik genangan di Jakarta yang disebabkan hujan hingga Selasa pukul 17.00 WIB telah surut.

"Sebanyak 30 titik genangan di Jakarta surut," ujar Ajun Komisaris Besar Polisi Fahri Siregar di Jakarta, Selasa.

Dilansir dari Antara, tercatat genangan yang telah surut di Jakarta Pusat yakni lampu merah Kebon Siri arah Jembatan Serong, Jalan Cikini Raya, Jalan Diponegoro.

Kemudian di Jakarta Utara yakni Jalan Pluit Raya/Emporium, Jalan Nasional 1 Penjaringan, Jalan Jembatan 2 Penjaringan.

Selanjutnya di Jakarta Barat adalah Jalan Daan Mogot depan Samsat, Jalan S Parman depan Citraland, lampu merah Grogol arah Daan Mogot, Green Garden, Taman Kota Daan Mogot, Jembatan 2 Pesing, Jalan Tanjung Duren Raya, Jalan Arjuna Selatan.

Kemudian di Jalan Hayam Wuruk depan Kompas, Jalan Gajah Mada putaran Kompas, Jalan Taman Sari Raya, Depan Indosiar, dan Jalan Ring Road lampu merah Cengkareng arah Kembangan.

Di Jakarta Selatan yakni depan Balai Kartini, Jalan Kapten Tendean, Jalan Rasuma Said depan KPK, Jalan Soepomo, lampu merah Kuningan arah Semanggi, Jalan Jendral Sudirman depan Kampus Atmajaya, dan Jalan Swadarma Raya arah Joglo.

Sedangkan di Jakarta Timur, jalanan surut di depan Satwil Timur, DI Panjaitan dan keluaran Tol Becakayu, lampu merah Arion, lampu merah Bambu Apus.

Sementara itu sejumlah kawasan yang masih belum dapat dilintasi pengendara yakni Underpass Senen, Underpasa Golden, Jalan Abdul Jalil, Jalan Mabes Hankam, Jalan Raya Kayu Putih, JGC Cakung, Jalan Ahmad Yani depan pengadilan lama.

Terakhir, jalan di Bekasi Kota, KM 9 Cikunir 4 belum dapat dilewati.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X