Pacaran 2 Tahun dan Sudah Tunangan, Pasangan Ini Gagal Sampai Pelaminan, Endingnya Nyesek

- Kamis, 3 September 2020 | 14:45 WIB
Pasangan kekasih sudah tunangan gagal ke pelaminan (Tiktok)
Pasangan kekasih sudah tunangan gagal ke pelaminan (Tiktok)

Setiap pasangan tentu ingin menjalin hubungan hingga sampai ke pelaminan. Namun hal itu tidak dirasakan oleh pasangan ini. Kisah asmara keduanya diabadikan oleh si wanita dalam video Tiktok.

Dalam video yang diunggah oleh akun @kkangggraini17 diceritakan bahwa awalnya hubungan mereka tak direstui oleh orangtua si wanita. Namun si wanita tidak diam begitu saja, ia terus berjuang agar kekasihnya bisa diterima oleh orang tuanya. Sampai akhirnya kedua orang tua merestui keduanya.

Baca juga: Cowok Gelar Ritual di Tanjakan Emen yang Terkenal Seram, Anak Indigo Lihat Sosok Ini

"Dan akhirnya perjuangan kami tidak sia-sia, akhirnya di anniversary 2 tahun hadiah terindah, aku dilamar," katanya dalam video itu.

Keduanya juga sempat foto studio bersama karena berpikir hubungan tersebut sudah serius. Dalam foto terlihat pria mengenakan seragam TNI dan wanita mengenakan seragam aparatur sipil negara (ASN). Namun begitu, foto-foto tersebut tidak ia posting karena hubungan keduanya baru sebatas tunangan.  

Baca juga: 8 Tahun Pacaran Berjuang dari Nol, Cewek Ini Cuma Jadi Tamu di Nikahan Mantan, Nyesek

Namun ternyata, hubungan yang sudah sampai pada tahap tunangan itu akhirnya berakhir. Ia pun tidak menyangka, lamanya pacaran bahkan sampai tunangan ternyata tidak menjamin keseriusan seseorang.

Baca juga: Cewek Nyanyi Lagu Barat dengan Logat Jawa, Reaksi Suami Bulenya Jadi Sorotan

Meski demikian, ia bersyukur karena pernah menjadi seseorang yang ada di bagian dalam hidupnya. Menjadi seseorang yang bisa membuat kekasihnya bahagia, mensupport dalam setiap tugasnya, hingga membantunya ketika dia terpuruk. Ia pun tidak pernah menyesali perkenalannya dengan mantan kekasih dan keluarganya.

"Karena aku percaya sesuatu yang bukan ditakdirkan untukku akan dipisahkan dengan cara apapun. Semoga ini menjadi pelajaranku kedepannya," tuturnya. 

@kkanggraini17

pacaran hingga tunangan tidak menjamin keseriusan#fypdong #fyp? #beranda

? original sound - Gaurusanmu -

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X