Ditinggal Bunuh Diri Tunangan 3 Hari Jelang Nikah, Wanita Ini Pernah Harap Maut Memisahkan

- Sabtu, 8 Agustus 2020 | 18:14 WIB
Dessy (22) dan tunangannya, Alfarizi (20).
Dessy (22) dan tunangannya, Alfarizi (20).

Betapa malang nasib Dessy Julyanty Tanjung (22). Impian merajut rumah tangga dengan Muhammad Alfarizi (20) kandas di detik-detik jelang pernikahan.

Lelaki yang telah dipacariya selama delapan tahun itu ditemukan tewas dengan leher tergantung di sekitar kamar mandi rumahnya di  Jalan Seram Bawah, Gang Selamat, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Pematang Siantar, Sumatera Utara pada Rabu (5/8/2020) lalu.

Padahal Dessy dan Alfarizi akan menggelar resepsi pernikahan dua hari kemudian. Tepatnya pada Jumat (7/8/2020).

Dessy sempat menceritakan kejanggalan dalam peristiwa kematian tunangannya itu. Untuk diketahui, Dessy merupakan orang pertama yang mendapati Alfarizi dalam kondisi tidak bernyawa lagi.

Terlepas dari dugaan itu, Dessy mendoakan arwah Alfarizi tenang di sisi Tuhan.

Melalui media sosial Facebook, terlihat jelas harapan yan telah terbayang di angan-angan perempuan asal Jalan Batalion, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Pematangsiantar ini.

"Bissmillah. Menghitung hari," tulisnya sembari membagikan foto bersama Alfarizi pada Jumat (3/7/2020) lalu.

Pada unggahan selanjutnya, Dessy mengungkapkan harahapan dapat hidup bersama dengan Alfarizi hingga maut memisahkan.

"Selamat untuk sekali lagi dan lagi 6 tahun melewati segala nya sama2 pasti gak mudah tp insyaallah kita bisa hitungan hari lagi kita bakal ngucapin janji untuk hidup bersama bukan dalam hitungan bulan  atau tahun bahkan tidak bisa ditentukan hingga tak bernapas lagi.  Makasih uda mau sama2 lewatin semua kerja mati2 an sama2 untuk bisa mewujudkan yg kita inginkan mudah2an lancar sampai hari H diberikan kesehatan dan kelancaran aminn yaAllah 
I loveyouu," tulisnya.

Seperti diketahui, seorang pemuda bernisial MA (20) ditemukan gantung diri dua hari jelang pernikahannya dengan perempuan berinisial DJ.

MA ditemukan tewas di rumahnya Jalan Seram Bawah Gang Selamat, Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat, Pematangsiantar, Sumatera Utara, Rabu (5/8/2020) pagi.

Polisi sempat menduga MA putus asa karena tak kunjung mendapat bantuan biaya pernikahan dari keluarganya. Padahal, MA dan DJ akan menikah pada Jumat (7/8/2020).

Kini, DJ harus mengubur dalam-dalam impiannya merajut hubungan rumah tangga dengan MA.

Dia pun mengaku tak habis pikir dengan tindakan tunangannya itu. Hubungan mereka pun selama ini tidak mempunyai masalah.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X