Sedih! Wanita Cantik Ini Tewas dalam Tabrak Lari, Kakak Minta Bantuan Warganet Cari Pelaku

- Jumat, 29 Januari 2021 | 17:50 WIB
Wanita bernama Christine ini meninggal akibat tabrak lari. (Photo/Facebook/Rain Bi)
Wanita bernama Christine ini meninggal akibat tabrak lari. (Photo/Facebook/Rain Bi)

Belum lama ini viral sebuah unggahan oleh akun Facebook Rain Bi yang menceritakan bahwa dirinya tengah mencari keadilan atas saudara perempuannya yang bernama Christine. Diketahui Christine tewas dalam kecelakaan tabrak lari pada Rabu (27/1/2021) lalu.

Melalui unggahannya itu, Rain Bi berharap siapa pun yang memiliki rekaman kamera dasbor dari insiden tersebut agar membantunya untuk menemukan pembunuh saudara perempuannya.

“27 Januari 2021. Rabu malam sekitar jam 6 sore. Tempat kejadian: Di jalan dari stasiun tol Puchong ke USJ, ada insiden tabrak lari tepat sebelum jembatan penyeberangan di pom bensin One City Shell," tulisnya.

"Menurut polisi, seorang saksi melihat mobil berputar tanpa sinyal dan menabrak adik saya yang mengendarai Yamaha R15 plat nomor TCA922," tambah keterangan tersebut.

-
Christine semasa hidup. (Photo/Facebook/Wong Christine)

Selain itu, Rain Bi yang diketahui warga Malaysia itu berharap banyak kepada masyarakat untuk membantunya menemukan sosok pelaku yang menabrak adiknya. Ia juga menyertakan nomor ponsel bagi siapa saja yang memiliki rekaman dasbor dari mobil.

Baca juga: Abu Janda Dinilai Telah Merendahkan Agama Islam

“Kami berharap siapa pun yang lewat di sini selama jangka waktu itu, jika kamera mobil Anda memiliki rekaman kejadian, tolong hubungi saya (Ms Wong 016-6599300). Terima kasih atas bantuannya," kata dia.

-
Christine semasa hidup. (Photo/Facebook/Wong Christine)

 

“Ini terjadi saat dia mengantarkan makanan ke pelanggan selama jam kerja. Kami hanya ingin tahu yang sebenarnya. Kakak saya baru berusia 30 tahun dan kariernya baru saja meningkat. Jalannya panjang," katanya dengan menyertakan kesedihan.

"Saya terus bertanya pada diri sendiri, mengapa pelaku tidak segera membantunya setelah memukulnya, mengapa Anda tidak keluar dari mobil untuk memeriksanya, mengapa Anda membiarkannya menunggu kematian?" tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X