Cowok Ini Temukan Adik Kandung yang Terpisah Sejak Bayi Lewat TikTok, Begini Ceritanya

- Selasa, 17 November 2020 | 14:27 WIB
Cowok ini bertemu adik kandung yang terpisah sejak bayi lewat TikTok. (TikTok/@uanridwann)
Cowok ini bertemu adik kandung yang terpisah sejak bayi lewat TikTok. (TikTok/@uanridwann)

Seorang cowok selama ini merasa menjadi anak tunggal, namun dia baru tahu kalau selama ini punya adik kandung. Dia baru menyadari punya adik setelah ada yang memberi pesan di postingan videonya di TikTok.

Kreator TikTok @uanridwann memposting video saat mengetahui dirinya punya seorang adik yang tinggal di Bandung. Dalam videonya, terlihat bagaimana upayanya menemukan sang adik yang diketahuinya berkat unggahan video di TikTok.

Baca Juga: Selain Anies Baswedan, Ada 9 Saksi Lainnya yang Diperiksa Polisi Terkait Hajatan HRS

"Jadi selama ini aku baru tau kalao aku bukan anak tunggal dan aku punya adik kandung. Dan gak sengaja ada yang tag aku diposting video dia katanya mirip aku, terus aku stalking dan kita DM-an," tutur pria yang akrab disapa Ridwan dalam postingannya.

Saat itu, Redwan menyadari banyak kesamaan di antara dirinya dengan orang yang mengaku mirip dengannya tersebut. Bahkan, nama kedua orangtuanya pun sama.

"Dia di Bandung, aku di Jakarta. Hari ini kita sepakat untuk ketemu dan aku pergi nemuin dia sendiri. Mungkin ada hal yang gak bisa orangtua kita ceritakan sampai-sampai kita dipisahin dari bayi," urainya.

Perjalanan mencari adiknya pun dimulai. Saat hari berganti malam, Ridwan sampai ke Bandung dan ke lokasi pertemuan dengan adiknya itu.

"Hari pun berganti malam. Bentar lagi sampe Bandung. Sedih, terharu campur bahagia. Ternyata aku punya adik. Ternyata dia masih kelas 3 SMA dan aku 21 tahun," kata Ridwan usai menemui adiknya.

"Makasih yang udah tag aku dan makasih TikTok sudah pertemukan kami," sambungnya.

Video ini pun viral dan sudah ditonton 1,9 juta kali. Banyak netizen yang terharu saat melihat videonya namun banyak juga menanyakan apakah ini peristiwa sungguhan atau hanya settingan.

Baca Juga: Wanita Ini Minta Mantan Kekasih Jadi Fotografer di Pernikahannya, Endingnya Malah Ambyar

"Alhamdulillah rasanya senang banget abang bisa bertemu dengan adik abang. Tetap jaga silaturahmi ya bang, meskipun jauh dengan adiknya," komentar Lisa.

"Beneran kak, apa cuma konten? tanya Yani Paramita Sari.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X