Polisi Sudah Identifikasi 5 Pemerkosa Remaja 15 Tahun Secara Bergilir di Buton

- Selasa, 3 November 2020 | 17:16 WIB
Ilustrasi pelecehan terhadap wanita. (INDOZONE)
Ilustrasi pelecehan terhadap wanita. (INDOZONE)

Polres Buton Sulawesi Tenggara hingga saat ini masih menyelidiki kasus pemerkosaan secara bergilir terhadap seorang wanita berusia 15 tahun. Polisi saat ini sudah berhasil mengidentifikasi para tersangka namun masih dalam proses pengejaran.

"Para pelaku sampai dengan saat ini masih kita lakukan pencarian," kata Kasat Reskrim Polres Buton, AKP Dedi Hartoyo saat dihubungi Indozone, Selasa (3/11/2020).

Lebih jauh AKP Dedi mengatakan kelima pelaku bejat itu sudah berhasil diidentifikasi. Polisi pun saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap para tersangka.

"Betul, para pelakunya sudah kita identifikasi," beber Dedi.

Seperti diketahui, pada Desember 2019 lalu aksi pemerkosaan terjadi dengan korban seorang wanita berinisial ND berusia 15 tahun. Kala itu, korban berkenalan dengan salah satu pelaku melalui media sosial.

Pelaku pun mengajak korban berjalan-jalan. Ketika sudah berhasil membawa korban, korban malah diajak ke suatu tempat kemudian diperkosa secara bergantian.

Aksi bejat itu pun berlangsung dengan cara kekerasan. Lebih keji lagi para pelaku membuat video saat mereka memperkosa korban.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X