Wanita Ini Potong Penis Pacarnya & Membuangnya ke Toilet Setelah Mencurigainya Selingkuh

- Sabtu, 3 April 2021 | 18:34 WIB
Wanita potong kemaluan pacarnya. (Photo/ETToday)
Wanita potong kemaluan pacarnya. (Photo/ETToday)

Seorang wanita berusia 40 tahun di Taiwan menyerahkan dirinya kepada polisi setelah diduga memotong penis pacarnya saat dia tidur dan membuangnya ke toilet.

Wanita yang berasal dari Vietnam ini melakukan tindakan keji karena dia curiga kekasihnya itu selingkuh. Dilansir dari laporan ETToday, Sabtu (3/4/2021), insiden tersebut terjadi pada tanggal 30 Maret sekitar pukul 11 ??malam, di Changhua, Taiwan.

Pacarnya, Huang, 52, mengetahui apa yang terjadi ketika dia bangun dari tidurnya dan mengalami rasa sakit di sekitar area genitalnya. Dia pergi ke luar tetapi yang bisa dia temukan hanyalah sandal berlumuran darah.

-
(Photo/ETToday)

Baca juga: Video Detik-detik Angin Puting Beliung Terjang Sumenep, Warga Panik

Saat diinterogasi oleh polisi, wanita tersebut mengungkapkan kepada polisi dan paramedis bahwa dia membuangnya ke toilet. Pria itu tidak menyadari penisnya dipotong setelah dirinya pingsan akibat makan mie ayam anggur Huadiao. Anggur tersebut memiliki persentase alkohol rata-rata 16 persen.

-
(Photo/ETToday)

Seorang juru bicara rumah sakit mengatakan kepada Apple Daily bahwa meskipun nyawa pria itu tidak dalam bahaya, dia hanya memiliki 20 persen dari alat kelaminnya dan kecil kemungkinannya bahwa sisa alat kelaminnya dapat ditemukan atau disambungkan kembali. Pacar Huang sejak itu mengatakan dia melakukan tindakan itu secara impulsif dan menyesali tindakannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X