Usut Penembakan Pos Polisi di Aceh, Polisi Lakukan Olah TKP

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:06 WIB
Ilustrasi penembakan. (Pixabay/Rudy and Peter Skitterians)
Ilustrasi penembakan. (Pixabay/Rudy and Peter Skitterians)

Polda Aceh hingga saat ini masih menyelidiki kasus penembakan Pos Polisi Panton Reu, Aceh Barat oleh orang tidak dikenal (OTK). Terkini, pihak kepolisian sendiri masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) teror itu berlangsung.

"Saat ini kita masih melakukan olah TKP," kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy saat dihubungi INDOZONE, Kamis (28/10/2021).

Winardy menyebut pihaknya sejauh ini masih mengumpulkan sejumlah bukti di TKP. Bukti tersebut antara lain sejumlah proyektil peluru dari pelaku penembakan.

-
OTK tembak pos polisi di Aceh Barat. (Istimewa)

Baca juga: Pos Polisi ditembak OTK, Polda Aceh Pastikan Tak Ada Korban Jiwa

"Masih mengumpulkan barang bukti selongsong dan proyektil peluru yang menempel di dinding Pos Pol dan pada satu unit mobil masyarakat yang di parkir disekitar Pos Pol," papar Winardy.

Seperti diketahui, Kantor Pos Polisi Panton Reu, Gampong Manggi, Kecamatan Panton Reu, Aceh Barat ditembaki oleh OTK. Penembakan tersebut terjadi dini hari tadi sekitar pukul 03.15 WIB.

Polda Aceh sendiri sudah memastikan tidak ada korban luka maupun korban jiwa atas inisiden tersebut. Anggota polisi kala itu sempat berlindung dengan cara tiarap saat OTK melakukan penembakan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X