Hari Ketiga Puasa, Polda Metro Belum Temukan Masyarakat Gelar SOTR

- Kamis, 15 April 2021 | 11:49 WIB
Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Hari ini sudah memasuki hari ketiga pelaksanaan puasa di tahun ini. Polda Metro Jaya sendiri hingga saat ini belum menemukan adanya masyarakat yang nekat menggelar sahur on the road (SOTR) di Jakarta dan sekitarnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. Kombes Sambodo menyebut pihaknya tidak menemukan masyarakat yang menggelar SOTR hingga dini hari tadi.

"Sampai malam ketiga ini, tadi malam belum ada yang menggelar SOTR," kata Kombes Sambodo saat dihubungi Indozone, Kamis (15/4/2021).

Kombes Sambodo mengatakan pihaknya tetap menggelar patroli dan penyekatan untuk meminimalisir adanya masyarakat yang menggelar SOTR. Meski tidak ditemukan masyarakat yang menggelar SOTR, Sambodo memastikan patroli dan penyekatan jalan untuk mencegah SOTR akan terus dilakukan oleh pihaknya sampai ramadan usai.

BACA JUGA: Mudik Sebelum 6 Mei, Kakorlantas: Silakan Saja, Kita Perlancar

"Penyekatan SOTR sendiri akan terus kita lakukan sampai ramadan selesai," beber Sambodo.

Sekadar informasi, Polda Metro Jaya melarang adanya kegiatan SOTR pada bulan Ramadan tahun ini di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Keputusan ini dengan tujuan untuk meminimalisir terjadinya kerumunan dan mencegah penyebaran virus corona.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X