Wakil Wali Kota Binjai Ikuti Penyampaian Arahan dari Presiden Jokowi Secara Virtual

- Jumat, 17 Desember 2021 | 15:58 WIB
Wakil Walikota Binjai Rizky Yunanda Sitepu ikuti arahan Presiden RI Joko Widodo melalui daring, Kamis (16/12/2021). (photo/ANTARA FOTO/HO-Kominfo Binjai)
Wakil Walikota Binjai Rizky Yunanda Sitepu ikuti arahan Presiden RI Joko Widodo melalui daring, Kamis (16/12/2021). (photo/ANTARA FOTO/HO-Kominfo Binjai)

Baru-baru ini, Wakil Wali Kota Binjai yaitu Rizky Yunanda Sitepu, S.TP, MM, mengikuti penyampaian arahan dari Presiden RI dalam menghadapi varian baru COVID-19 varian Omicron. Ini dilakukan secara virtual dari Binjai Command Center. 

Dalam arahannya, Presiden Joko Widodo mengatakan pemerintah bersama rakyat diharuskan berwaspada dan siap siaga terhadap penyebaran virus ini. Selain itu, Presiden juga mengatakan masih ada sejumlah provinsi yang target capaian vaksinasi dibawah 70%. 

Melihat hal itu, Presiden meminta seluruh Kepala Daerah bersama  Forkopimda untuk kembali mempercepat vaksinasi

Tidak hanya itu, Presiden pun meminta Pangdam, Kapolda, dan Pemerintah Daerah untuk menggerakan percepatan vaksinasi karena akan sangat membantu memproteksi masyarakat dari COVID-19, baik varian Delta ataupun Omicron. 

Dalam pertemuan virtual itu, Wakil Wali Kota Binjai pun didampingi Sekretaris Daerah Irwansyah Nasution, Asisten III Drs. Meidy Yusri dan Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.IK, MH.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X