Remaja 16 Tahun Tewas Tersambar KRL saat Tawuran di Jakpus

- Kamis, 16 April 2020 | 19:15 WIB
Rangkaian KRL Commuterline melintas di samping masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. (ANTARA/Paramayuda)
Rangkaian KRL Commuterline melintas di samping masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. (ANTARA/Paramayuda)

Seorang remaja berinisial BP (16) tewas terserempet KRL di jalur kereta perbatasan Duri Pulo dengan Tambora Kaliayar. Dia tewas saat ingin mengikuti tawuran di sekitar lokasi kejadian.

"Terjadi tawuran di rel kereta api, tiba-tiba kereta dari arah Tanggerang menuju Stasiun Duri menyerempet salah satu anak yang sedang tawuran," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Heru Novianto kepada Indozone, Kamis (16/4/2020).

Korban saat itu terjatuh dan tidak sadarkan diri. Korban juga mengalami luka serius di bagian kepala setelah diserempet KRL.

Masyarakat sekitar kemudian menolong korban dan membawanya ke rumah sakit terdekat. Namun, dalam perjalanan korban dinyatakan meninggal dunia.

"Selanjutnya dilakukan pertolongan untuk dilarikan ke RS Sumber Waras, namun dalam perjalanan ke RS Sumber Waras yang bersangkutan meninggal dunia," ungkap Heru.

Insiden itu ternyata juga viral di media sosial. Dilihat Indozone di akun Instagram @westjurnalpalma, video merekam dengan jelas detik-detik korban tertabrak kereta. Dalam video tersebut, korban terlihat berlari membelakangi kereta.

Korban sempat berhenti dari larinya dan melemparkan batu ke arah didepannya. Saat itu pula kereta tampak menabrak kepala korban hingga korban terjatuh.

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X