Wah, Kasus Narkoba Lucinta Luna Sudah Diramalkan Animasi Ini

- Selasa, 11 Februari 2020 | 21:12 WIB
Sebuah video animasi sudah meramal kasus narkoba Lucinta Luna semenjak tahun lalu (kiri: Instagram/@lucintaluna, kanan: Twitter/@_WWDC19)
Sebuah video animasi sudah meramal kasus narkoba Lucinta Luna semenjak tahun lalu (kiri: Instagram/@lucintaluna, kanan: Twitter/@_WWDC19)

Nama Lucinta Luna menjadi trending topic di dunia maya terkait penangkapannya perihal kasus narkoba. Ia diciduk di Apartemen Thamrin City dan kini diamankan di Polres Metro Jakarta Barat.

Tentu semua orang terkejut mendengar berita yang satu ini. Tidak ada angin atau hujan, sang selebgram sensasional itu bisa terjaring kasus tersebut.

Namun jauh sebelum kasus ini terjadi, salah satu akun pembuat konten animasi di Instagram, telah meramalkan kejadiannya. Akun bernama Kolor Ceplok itu telah mengunggah video animasi dengan karakter Lucinta Luna dengan nama Fattah dan Jin yang ada dalam kisah Aladdin. 

Unggahan tersebut sudah diposting setahun yang lalu dan dibuat seorang animator bernama Nauval Gunawan. Siapa sangka keisengannya tersebut menjadi kenyataan.

Video itu bercerita tentang Lucinta Luna alias Muhammad Fatah yang bertemu dengan teko ajaib dan berisi Jin. Ia memberikan satu permintaan kepada Lucinta Luna karena telah membebaskannya. 

Dalam videonya, Lucinta terlihat meminta agar dirinya bisa hamil dan semua orang mengakui ia wanita tulen. Sang Jin pun menyanggupinya dan minta Lucinta Luna untuk tes urine. Hasilnya positif. Namun bukan positif hamil, melainkan positif narkoba.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by kolor ceplok (@kolor.ceplok) on

Karena kasus penangkapan ini, video animasi ini pun kembali beredar di media sosial. Beberapa netizen pun turut berkomentar dengan vidoe tersebut yang sebagian mengatakan sang animator bak seorang cenayang.

"Ini video Lucinta Luna udah lama, terus sekarang kok jadi kenyataan. Kreatornya ambil jurusan perdukunan kayaknya," tulis akun @_WWDC19.

Kebetulan yang sangat miris. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X