Hampir Selesai! Gedung Baru Big Hit di Seoul Siap Diserbu ARMY

- Kamis, 19 Maret 2020 | 22:33 WIB
Gedung baru agensi BTS Bit Hit Entertainment. (photo/Soompi/Twitter)
Gedung baru agensi BTS Bit Hit Entertainment. (photo/Soompi/Twitter)

Proses pembagunan gedung baru Big Hit Entertainment, agensi para artis idola K-Pop sebentar lagi rampung. Para fans BTS yang disebut dengan ARMY tentu dapat mampir ke kantor baru yang nantinya terletak di Seoul, Korea Selatan.

Mengutip dari laman Korea Herald, Kamis (19/3/2020), pihak agensi menyatakan bahwa telah bersiap untuk pindah ke kantor baru dari Gangnam ke Yongsan. Gedung ini juga dikabarkan telah hampir selesai dan hanya interiornya yang masih dalam proses pengerjaan.

-
Kantor gedung Bit Hit Entertainment. (photo/Soompi)

Di samping itu, manajemen besar lain seperti SM, JYP dan YG, kantor agensi itu juga akan jadi lokasi yang bakal diserbu oleh para fans. Big Hit pun rencananya akan menyediakan fasilitas yang bisa dijadikan lokasi wisata buat fans lokal maupun internasional.

Dari sumber yang menyebutkan, gedung itu sendiri tediri dari 19 lantai. Tak hanya akan diisi dengan anak-anak perusahaan, gedung itu juga menyediakan fasilitas bagi para fans seperti kafe dan toko merchandise.

Letak gedung yang berada di kawasan Yongsan menjadi lokasi yang mudah diakses oleh para fans. Lokasi tersebut juga berkedatan dengan tiga stasiun kereta bawah tanah seperti Yongsan, Sinyongsan, dan Ichon. Juga lokasi ini dekat dengan bandara internasional Gimpo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X