Bupati Kendal Dico Ganinduto Ingatkan Betapa Pentingnya Suara Milenial dan Gen Z

- Jumat, 4 November 2022 | 16:00 WIB
Bupati Kendal, Dico Ganinduto, menyambangi kantor INDOZONE (Dok. INDOZONE)
Bupati Kendal, Dico Ganinduto, menyambangi kantor INDOZONE (Dok. INDOZONE)

Bupati Kendal, Dico Mahtado Ganinduto, mengingatkan betapa pentingnya suara para anak muda, seperti Milenial dan Gen Z. Sebab, suara para anak muda bisa menentukan kemajuan Indonesia di masa depan.

Indonesia akan menggelar pesta demokrasi pada 2024. Itu akan menjadi momen menentukan bagi kemajuan Indonesia untuk satu periode.

Dalam pesta demokrasi itu, banyak pemilih yang berusia produktif, termasuk para anak muda. Dico ingin para anak muda memanfaatkan dengan maksimal suara mereka dalam momen yang bersejarah itu.

Baca Juga: Berhasil Curi Hati Masyarakat Kendal, Apa Sih Kunci Sukses Dico Ganinduto Jadi Bupati?

Dia mengingatkan para anak muda supaya tidak apatis. Menurutnya, minimal para anak muda harus mengawal perkembangan politik di Indonesia.

“Voters kita didominan usia produktif, anak-anak muda. Artinya, kalau apatis, mereka tidak peduli terhadap kemajuan negara kita. Minimal, kawal (politik Indonesia),” ucap Dico dalam wawancara eksklusif dengan INDOZONE, Jumat (4/11/2022).

Perlu diketahui, Dico adalah salah satu bupati termuda di Indonesia. Meski baru berumur 32 tahun, Dico mampu memimpin Kendal.

Baca Juga: Demi Indonesia, Bupati Kendal Dico Ganinduto Ajak Milenial dan Gen Z Melek Politik

Sebagai salah satu anak muda yang berpolitik, Dico tahu pentingnya keterlibatan generasi berikutnya dalam bidang ini. Oleh sebab itu, dia tidak lelah mengingatkan para anak muda, supaya melek politik Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X