Sempat Foto Bareng, Polri Dalami Hubungan antara Anton Gobay dengan Lukas Enembe

- Kamis, 12 Januari 2023 | 13:06 WIB
Anton Gobay. (instagram/@infokomando.official).
Anton Gobay. (instagram/@infokomando.official).

Sebuah video viral tersebar di media sosial menampilkan foto Anton Gobay bersama sejumlah orang, salah satunya bersama Gubernur Papua Lukas Enembe. Mabes Polri pun saat ini tengah mendalami orang-orang yang ada di foto tersebut.

Dilihat Indozone di akun Instagram @infokomando.official, tampak sejumlah foto-foto menampilkan Anton Gobay bersama sejumlah pria. Dalam foto itu, terlihat ada mengenakan seragam pilot bahkan salah satunya ada foto bersama Lukas Enembe.

"Apabila dilihat dari foto tersebut diduga Anton Gobay berprofesi sebagai pilot penerbangan perintis dan pernah foto bersama Gubernur Papua Lukas Enembe," tulis akun @infokomando.official dalam postingannya seperti dilihat pada Kamis (12/1/2023).

Baca Juga: Deretan Senpi yang Dibeli Anton Gobay saat di Filipina, 1 Pucuk Seharga Rp14 Juta

Terkait viralnya foto tersebut, Kadiv Hubungan Internasional Polri Irjen Pol Krishna Murti menyebut pihaknya bakal melakukan pendalaman mengenai hal ini.

"Hubunganya sedang didalami," ujar Krishna saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Terkuak! Pilot WNI yang Ditangkap di Filipina Rupanya Ingin Pasok Senpi ke KKB

Diberitakan sebelumnya, seorang WNI bernama Anton Gobay ditangkap oleh otoritas Filipina pada Sabtu, 7 Januari 2023. Dia ditangkap bersama dua rekannya bersamaan dengan sejumlah senjata api ilegal.

Dalam kasus ini, otoritas Filipina berhasil mengamankan 12 pucuk senjata api. Dari 12 senpi ini terbagi menjadi 10 senpi laras panjang dan dua senpi laras pendek.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X