Begini Cara Polisi Tangkap Pembunuh Sopir Taksi Online yang Viral di Medsos

- Sabtu, 2 Mei 2020 | 14:24 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengungkapkan pihaknya berhasil menangkap pelaku pembunuhan sopir taksi online yang sempat viral di sosial media beberap waktu lalu. Kejadian itu diketahui terjadi di wilayah Rawamangun, Jakarta Timur (Jaktim).

"Memang benar telah mengamankqn inisial I, laki-laki umur 23 tahun, ini adalah pelaku (pembunuhan) yang viral kemarin," kata Kombes Pol Yusri dalam jumpa pers yang disiarkan langsung akun Instagram Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (2/5/2020). 

Yusri menjelaskan, dalam menjalankan aksi sadisnya itu pelaku beraksi seorang diri. Korban ditemukan tergeletak di Jalan Gurame, Pulogadung, Jaktim pada sore hari.

"Pelaku sendiri, dia pemain tunggal. Ditanggkap 1 Mei kemaren, di jalan Taman Mini, Pinang Ranti, Jaktim," jelasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jakarta Terkini (@jakarta.terkini) on

Dia menambahkan, usai melancarkan aksinya, pelaku lantas membawa mobil atau kendaran milik korban ke sebuah tempat lahan kosong. Selain itu, pelaku juga diketahui sudah sempat menjual salah satu bagian dari mobil tersebut.

"Pelaku saat menjual salah satu bagian kendaraan yakni ban, velg," imbuhnya.

Sebelumnya, beredar sebuah video viral di lini masa menunjukan adanya seorang pria yang diduga sebagai sopir taksi online menjadi korban pembegalan di wilayah Rawamangun, Jakarta Timur (Jaktim). 

Informasi tersebut sudah viral di lini masa. Dilihat di akun Instagram @jakarta.terkini, video yang memperlihatkan suasana di tempat kejadian perkara itu di posting.

Dari informasi yang tersebar di media sosial, disebut-sebut korban merupakan sopir taksi online yang dibegal dan jasadnya dibuang di Jalan Gurame, Rawamangun, Jakarta Timur sore tadi. Salah seorang warga sempat menyaksikan saat jasad korban dibuang oleh pelaku.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X