Ingin Punya Anak Lagi, Wanita Ini Dibunuh Suaminya Sendiri

- Minggu, 9 Februari 2020 | 23:15 WIB
Marcelo Araujo dan Francine dos Santos (Facebook/Francine Rigo)
Marcelo Araujo dan Francine dos Santos (Facebook/Francine Rigo)

Seorang wanita di Brazil meregang nyawa usai dibunuh oleh suaminya sendiri. Dia dibunuh ketika mereka sedang berhubungan intim. Penyebabnya diduga karena wanita itu ingin hamil lagi.

Sang suami, Marcelo Araujo (21), mengakui kepada polisi bahwa dia membunuh istrinya, Francine dos Santos (22) usai mereka terlibat cekcok.

Francine ternyata ingin mengandung anak lagi, padahal mereka sudah memiliki dua orang anak. Masing-masing, berusia dua dan empat tahun. Hal inilah yang membuat Araujo keberatan.

-
Marcelo, Francine, dan dua anaknya (Focus on News)

Mulanya, Francine mengungkapkan keinginan tersebut saat mereka makan malam Natal pada 22 Desember tahun lalu. Mereka sempat terlibat perselisihan sebelum akhirnya berdamai.

Namun, ketika mereka sedang berhubungan intim di kamar, Araujo membunuhnya dengan menggunakan pisau. Setelah itu, Araujo berniat untuk bunuh diri dengan mengiris nadi di leher dan tangannya.

-
Marcelo Araujo ditangkap polisi (Focus on News)

Dilansir dari media G1, Araujo sempat memberikan keterangan berbeda-beda ketika diperiksa, hingga akhirnya baru-baru ini dia mengakui yang sebenarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X