Sempat Bela Sang Kakak, Kini Adik Angela Gilsha Minta Maaf

- Rabu, 12 Juni 2019 | 11:27 WIB
Instagram/@marc0panari
Instagram/@marc0panari

Pernyataan Angela Gilsha soal tangisan bayi di dalam pesawat di akun Instagramnya berbuntut panjang. Angela Gilsha juga diketahui telah meminta maaf. Belum lama ini, sang adik, Marco Panari bikin pernyataan kalau kakaknya tersebut tidak bersalah.

Ia pun mengeluarkan pendapat soal tangisan bayi di dalam pesawat. "Manipulatif. Mereka mulai nangis tanpa alasan dan nggak pernah ngasih penjelasan kenapa. Kalau mereka nggak toxic pasti bakal bisa jelasin," tulis Marco.

"Karena itu bayi nggak boleh naik pesawat. Tunggu gede dikit kek. Percuma baru keluar langsung diajak terbang, nggak ingat juga doi," lanjutnya.

Marco juga menuliskan agar para orangtua menutup mulut anaknya dengan selotip. "Atau nggak anaknya diajarin diam gitu atau mulutnya diselotip yang penting jangan berisik aja. Wajar lah orang ngomong gitu saking bersisiknya tuh bayi di pesawat," tulisnya.

Pernyataan itu kemudian membuat netizen murka dan menyerang Marco. Sadar dirinya bersalah, Marco melalui akun Instagramnya pun membuat klarifikasi dan meminta maaf. Ia mengaku bahwa apa yang ditulisnya hanyalah sebuah statement bahwa betapa sepelenya masalah yang dipermasalahkan tersebut.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

. Naaah khan Begitu rame minta maap . Mumpung masih dalam bulan syawal ????????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase ???? (@lambe_turah) pada

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X