Merinding, Lagi Live di Rumah Produksi Geprek Bensu, Muncul Sosok Penampakan dan Kerasukan

- Selasa, 22 September 2020 | 12:55 WIB
Ada penampakan kuntilanak di rumah produksi Geprek bensu (Tiktok)
Ada penampakan kuntilanak di rumah produksi Geprek bensu (Tiktok)

Jagat media sosial dihebohkan oleh video Tiktok yang diunggah oleh akun @telordadargapakegaram dan ditonton hingga 10,5 juta kali. Dalam video tersebut terlihat adik Ruben Onsu, Jordi Onsu bersama salah seorang anak indigo, Frisly Herlind dan karyawannya tengah live acara bisnis gepreknya.

Saat itu mereka tengah membahas hal-hal mistis yang terjadi di tempat tersebut karena sejumlah karyawan pernah diganggu oleh makhluk halus di gudang itu. Sebagaimana diketahui, keluarga Ruben Onsu kerap kali mengalami gangguan gaib selama menjalani bisnis ayam gepreknya.

Baca juga: Viral Penampakan Pabrik Aqua di Sukabumi Berubah Jadi Air Cokelat Pasca Diterjang Banjir

Jordi Onsu duduk di tengah bersama karyawannya bernama Nanda, sementara Frisly duduk di sebelah kirinya, dan Kenta duduk di paling kanan. Saat baru saja Nanda masuk ke depan kamera dan duduk, mereka dikejutkan dengan penampakan sosok berambut panjang yang muncul di ujung rak gudang tersebut.

Mereka berempat pun sempat panik dan kaget setelah diberitahu oleh kru ada penampakan di belakang mereka. Namun saat ditengok ke belakang, sosok tersebut sudah menghilang. Jordi Onsu pun sempat mendekat ke arah tempat munculnya sosok itu, namun tidak menemukan apapun.

Baca juga: Video Detik-detik Mobil Terombang-ambing dan Hanyut Terbawa Banjir di Sukabumi

-
Penampakan kuntilanak berambut panjang (Tiktok)

 

"Ada yang lewat," kata Nanda.

"Mungkin mereka makin panik kali ya karena Mas Nanda bakal nyeritain lebih jelas," tutur Frisly.

Sebelumnya, Nanda menceritakan bahwa dirinya pernah melihat bola api yang mengarah ke rumah produksi Geprek Bensu tersebut. Selain itu ada sosok besar yang ingin membuat bisnis keluarga Ruben Onsu hancur.

Tak lama setelah itu, Nanda pun kerasukan sosok wanita yang mengaku disuruh oleh seorang dukun untuk menghancurkan bisnisnya, salah satunya membuat makanan menjadi basi. Karyawan sering mengeluhkan makanan basi usai diproduksi. 

"Saya ditugasin di sini," kata sosok tersebut yang masuk ke dalam tubuh Nanda.

"Ditugasin siapa?," kata Jordi Onsu yang terlihat emosi dalam video itu.

"Kamu sudah tau," tutur sosok tersebut.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X