Tukang Ojek yang Motornya Dilarikan Penumpang Dapat Motor Baru dari 'Hamba Allah'

- Jumat, 31 Juli 2020 | 15:20 WIB
Kiri: Puji Santoso saat kehilangan motor (Istimewa) / Kanan: Puji Santoso mendapat hadiah motor baru (Istimewa)
Kiri: Puji Santoso saat kehilangan motor (Istimewa) / Kanan: Puji Santoso mendapat hadiah motor baru (Istimewa)

Seorang tukang ojek yang bernama Puji Santoso (49), sempat viral karena motornya dibawa kabur oleh penumpangnya sendiri di Rangkasbitung.

Untungnya, kini warga Serang, Banten itu mendapatkan hadiah satu unit motor baru. Hadiah motor tersebut diserahkan oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak  pada Kamis (30/7/2020).

Hadiah motor tersebut merupakan titipan dari seorang "hamba Allah" dengan niat ingin membantu Puji yang terkena musibah.

“Kami Polres Lebak hanya menyalurkannya saja kepada bapak Puji,” ujar Wakapolres Lebak, Kompol Ari Satmoko.

Mendapatkan bantuan motor tersebut, Puji Santoso sangat berterimakasih. Soalnya, dia mencari nafkah untuk keluarganya hanya dengan mengandalkan motor untuk mengojek.

“Semoga kebaikan bapak polisi, khususnya Polres Lebak dibalas oleh Allah Swt, dan Alhamdulilah dengan bantuan motor yang diberikan oleh Polres Lebak, saya bisa ngojek lagi,” ucap Puji.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MANAberita (@manaberita) on

Puji kehilangan motornya pada 29 Juli 2020. Kala itu, dia diminta mengantarkan seorang pria yang mengaku intel ke Rangkasbitung, 40 km dari Kota Serang.

Setelah itu, pelaku meminjam motor Puji dengan alasan ingin menjemput temannya. Namun, pelaku tidak kunjung kembali sampai menjelang maghrib dan membuat Puji menangis. Videonya pun viral dan menuai simpati netizen.

Meski Puji sudah mendapat motor baru, kepolisian tetap mengusut kasus pencurian motor ini dan akan berupaya menangkap pelaku.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X