Bertemu Megawati dan Puan Maharani, Ini yang Dibahas Gibran

- Rabu, 5 Agustus 2020 | 17:43 WIB
(Ki-Ka: Puan Maharani, Megawati, Gibran Rakabuming, FX Hadi Rudyatmo di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (5/8/2020). (DPP PDIP)
(Ki-Ka: Puan Maharani, Megawati, Gibran Rakabuming, FX Hadi Rudyatmo di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (5/8/2020). (DPP PDIP)

Calon Wali Kota Solo yang diusung PDI Perjuangan (PDIP) pada Pilkada 2020 Gibran Rakabuming bertemu dengan Megawati Soekarnoputri di kediamannya di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2020).

Usai bertemu dengan Megawati yang saat itu ditemani oleh Puan Maharani, Gibran mengaku hanya berbincang-bincang santai, sembari menyantap makanan-makanan kecil. Namun sebelumnya ia mengaku ke Jakarta untuk melihat anak dari Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu di rumah sakit di kawasan Menteng.

"Banyak. Tapi intinya ngobrol ringan karena sudah lama nggak silaturahmi. Kebetulan rumah sakitnya kan deket sini, jadi mampir sebentar," ucap Gibran dalam keterangannya, Rabu (5/8/2020).

Ketika disinggung mengenai masalah konsolidasi Pilkada 2020, putra sulung dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut mengungkapkan bahwa hal tersebut sudah diselesaikan.

"Itu (konsolidasi) sudah beres," ungkap Gibran.

Sementara itu, FX Hadi Rudyatmo yang menemani Gibran mengatakan pihaknya berbincang soal persiapan Pilkada serentak di Solo dengan Megawati dan Puan. Sebagai Ketua DPC PDIP Solo, dia mengaku akan mulai memperkenalkan Gibran kepada struktur partai di korannya.

"Pesannya Ibu Mega ya tadi disampaikan tetap harus turun ke bawah, apa yang harus dilakukan usai terpilih harus sesuai dengan apa yang disampaikan saat kampanye. Itu saja, sederhana saja," terang Rudy.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X