Cewek Ini Nggak Pake Bra Saat Terima Pesanan dari Driver Ojol, Netizen Salfok

- Kamis, 13 Agustus 2020 | 13:59 WIB
Tips mengambil paket atau orderan ojol saat tidak memakai bra (TikTok/vintaayu)
Tips mengambil paket atau orderan ojol saat tidak memakai bra (TikTok/vintaayu)

Bra adalah salah satu benda yang pasti digunakan oleh setiap wanita, untuk menyangga dan melindungi payudara. Bra akan dipakai oleh setiap wanita saat mereka beraktivitas di dalam dan luar rumah.

Namun, sejumlah studi justru menunjukkan manfaat melepaskan bra. Seperti membentuk payudara lebih ideal atau melancarkan peredaran darah.

Karena itulah, ada segelintir wanita yang memilih tidak memakai bra saat berada di rumah atau ketika hendak tidur. Salah satunya adalah wanita yang bernama Vinta Ayu ini.

Lewat akun Tik Toknya, dia menjabarkan bahwa dirinya kerap tidak memakai bra saat berada di rumah. Yang menjadi dilema adalah ketika hendak mengambil paket atau orderan makanan dari ojol.

Vinta malas harus memasang bra lagi, tapi tak ingin juga "asetnya" dilihat oleh kurir atau driver ojol. Karena itu, ada beberapa hal yang biasanya dilakukan oleh Vinta untuk mengatasi hal ini.

Pertama, dia akan melonggarkan bajunya sehingga payudaranya tidak terlalu kelihatan. Kedua, menutupinya dengan barang apa saja yang ada di sekitar.

Ketiga, mengempit tangan di dada seperti orang kedinginan agar kurir atau driver ojol tidak menyadari bahwa dia tidak memakai bra atau dalaman.

Itulah, tiga cara yang biasa dilakukan oleh Vinta untuk mengatasi dilema mengambil paket/pesanan ojol saat tidak memakai bra. Bagaimana denganmu?

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X