Sempat Diretas dan Balik, Kini Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang Lagi

- Jumat, 10 Juli 2020 | 00:01 WIB
Nikita Mirzani. (photo/Dok. Instagram)
Nikita Mirzani. (photo/Dok. Instagram)

Lagi-lagi akun Instagram milik aktris Nikita Mirzani @nikitamirzanimawardi_17 mendadak hilang dari dunia maya pada Kamis (9/7/2020). Meski entah dari kapan pastinya akun tersebut hilang, kami unggahan Nikita menyebutkan Instagram miliknya lenyap sejak pukul 13.00 WIB.

Pekan lalu, pada Kamis (2/7/2020), akun Instagram bintang film Comic 8 itu juga sempat diretas. Meski begitu, dua jam setelahnya Instagram miliknya kembali pulih.

Ketika itu, saat akun Instagramnya diretas, Nikita Mirzani sempat meminta pertolongan kepada temannya yang mahir dan mengetahui kenapa Instagramnya agar bisa kembali.

Setelah akunnya kembali pulih, ia mengatakan bahwa dirinya telah mengetahui sosok orang di balik peretasan akunnya. Namun, Nikita Mirzani enggan untuk menyebutkan identitas orang tersebut.

"Coba cari lagi hacker yang paling canggih. Btw gue sudah tahu siapa orang yang tadi coba-coba hack akun gue, jelas banget. Gue akan bikin perhitungan dengan cara gue,"  tulis Nikita di caption foto yang diunggah setelah akunnya kembali, Kamis (2/7/2020) malam.

"Gue cuma mau tahu aja nih ya. Gimana ya perasaannya pas tahu Instagram gue balik lagi," katanya lagi.

Walaupun begitu, akun Nikita Mirzani saat ini kembali hilang setelah sepekan kembali. Kini, akun Instagram Nikita Mirzani masih belum bisa diakses.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X