Gadis yang Gantung Diri Usai Bertengkar Via WA dengan Pacar, Dikenal Pencemburu Buta

- Sabtu, 6 Juni 2020 | 15:28 WIB
FPSS (22) bersama pacarnya semasa hidup. (Foto: Istimewa)
FPSS (22) bersama pacarnya semasa hidup. (Foto: Istimewa)

Kematian FPSS (22) dengan cara gantung diri di kamar kosnya menggunakan kain jilbab, mengagetkan teman-temannya. Apalagi, gadis yang bekerja di perusahaan swasta sebagai karyawan itu bunuh diri hanya karena bertengkar lewat WhatsApp dengan pacarnya, Rizal Fauzi (26).

Meski demikian, di kalangan teman-temannya FPSS memang dikenal sebagai pencemburu buta. Siapapun perempuan yang dekat dengan pacarnya, dia langsung cemburu.

Puncaknya, Kamis (4/6/2020), FPSS pendek pikiran dan langsung menghabisi nyawanya. Dia lupa kalau dirinya masih muda dan masih bisa meraih masa depan yang lebih baik.

Seorang temannya menuliskan ucapan duka cita. "Nekat kamu dek.. padahal masa depanmuu masih panjang dek.. surga menunggumu dek."  

Teman yang lain menulis, "Ya Allah Put tak nyangke macam gini akhir e, selamat jalan kawan. Semoga amal ibadah diterima disisi Allah".

-
FPSS dan pacarnya semasa hidup. (Foto: Istimewa)

Sebelum mengakhiri hidupnya, FPSS sempat mengirimkan pesan terakhir kepada pacarnya, disertai foto kain jilbab yang telah dililitkan ke ventilasi kamar kosnya.

Dia menulis, "Lebih baik aku mati daripada dikhianati, selamat tinggal sayang". 

Saat bertengkar di WA, juga sebelum-sebelumnya, pacarnya sudah mencoba menjelaskan kalau perempuan lain itu hanya sebatas teman. 

-
FPSS semasa hidup. (Foto: Istimewa)

Nahas, beberapa jam kemudian FPSS sudah ditemukan tewas gantung diri di kamar kosnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X