POPULER: Wanita Protes Harga Soto Betawi Mahal & Cewek Malu Punya Pacar Kuli Bangunan

- Sabtu, 7 November 2020 | 09:47 WIB
Kiri: Wanita protes harga soto betawi. (Tangkapan layar). Kanan: Cewek malu punya pacar bekerja sebagai kuli bangunan viral (Tiktok)
Kiri: Wanita protes harga soto betawi. (Tangkapan layar). Kanan: Cewek malu punya pacar bekerja sebagai kuli bangunan viral (Tiktok)

Video seorang wanita yang memprotes harga soto betawi viral di jagat media sosial baru-baru ini. Wanita cantik itu kaget dengan harga soto betawi dan minuman yang dipesannya di sebuah restoran.

Wanita tersebut syok dan tak menyangka bahwa harga makanan yang dipesannya bersama dengan teman-temannya itu, bisa sangat mahal.

1. Viral Wanita Protes Makan Soto Betawi Kena Rp600 Ribu Lebih, Netizen: Wajar Lah

Baru-baru ini, viral sebuah video memperlihatkan seorang wanita yang memprotes harga makanan di restoran tempatnya makan. Saat itu, ia memesan soto betawi dan es teh manis bersama teman-temannya.

Wanita tersebut kemudian bertanya kepada pelayan restoran mengenai harga menu yang dipesannya. Wanita itu seakan tidak menyangka harga makanan yang dipesannya bisa semahal itu.

Baca juga: Komplain Harga Makanan Yang Mahal Seperti Harga HP, Pria Ini Dibully Netizen

Selain mempertanyakan harga soto betawi, wanita berambut pirang itu juga mempertanyakan harga es teh manis yang dijual pihak restoran.

"Ini airnya dari mana?" tanya wanita tersebut kepada pelayan restoran.

Baca selengkapnya: Viral Wanita Protes Makan Soto Betawi Kena Rp600 Ribu Lebih, Netizen: Wajar Lah

2. Viral Cewek Malu Punya Pacar Kuli Bangunan, Jawaban Cowoknya Bikin Sedih 

Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan percakapan antara pria bernama Riski dengan kekasihnya. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @harta_tahta_duda2 terlihat percakapan sepasang kekasih itu dalam pesan singkat WhatsApp.

Awalnya Riski bertanya pada kekasihnya sedang apa, dijawab oleh cewek tersebut sedang sarapan. Ia pun bertanya balik pada Riski. Ia pun menjawab akan berangkat kerja. Namun si cewek langsung menggerutu dan meminta kekasihnya itu untuk mencari pekerjaan lain selain menjadi kuli bangunan. 

Baca juga: Duh! Pria ini Rela Jadi Kuli Bangunan Demi Beli Hadiah Untuk Kekasih, Malah Diselingkuhi

Namun Riski mengatakan bahwa kuli bangunan adalah pekerjaanya. Jawaban Riski tersebut semakin membuat kekasihnya kesal. Dia mengaku malu punya kekasih bekerja sebagai kuli bangunan.

"Aku malu tauuu, teman-teman nanya, pacarmu kerja apaan. Kalau aku jawab kuli bangunan aku bakal diketawain abis-abisan," kata si cewek.

Baca selengkapnya:Viral Cewek Malu Punya Pacar Kuli Bangunan, Jawaban Cowoknya Bikin Sedih

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X