Terbakar Cemburu, Pria Paruh Baya Bacok Janda yang Sedang Bersetubuh dengan Pria Lain

- Senin, 8 Februari 2021 | 13:57 WIB
Seniwati, jada 56 tahun terbaring di rumah sakir setelah dibacok kekasih keduanya (Istimewa)
Seniwati, jada 56 tahun terbaring di rumah sakir setelah dibacok kekasih keduanya (Istimewa)

Cemburu karena janda pujaan hatinya bergumul dengan pria lain di dalam kamar sang janda, seorang pria bernama Jupri berusia 59 tahun nekat membacok kedua pasangan yang tengah bercumbu di atas ranjang.

Janda tersebut bernama Seniwati, berusia 56 tahun dan merupakan warga Desa Wonokupang, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo. Sedangkan pria yang sedang memadu kasih dengan janda tersebut bernama Misto, berusia 56 tahun dan merupakan warga Desa Watesari. 

Peristiwa itu bermula ketika Misto sedang ngapel ke rumah Seniwati saat malam Minggu (6/2/2021). Ketika itu keduanya memadu kasih di kamar Seniwati.

Saat keduanya sedang asik bersenggama, tiba-tiba Jupri yang diduga juga menjalin asmara dengan Seniwati masuk ke dalam kamar dan seketika membacok keduanya masing masing di bagian kepala. 

Akibatnya, kedua pasangan yang tanpa mengenakan pakaian itu terkapar bersimbah darah. Setelah melakukan aksinya itu, Jupri langsung kabur melarikan diri.

Diketahui sebelumnya, Jupri telah mengintip dan membuntuti Misto saat berkunjung ke rumah Seniwati. Ia berhasil masuk ke dalam rumah janda itu meskipun pintu rumah tersebut terkunci. Jupri yang sudah hafal dengan situasi rumah tersebut dengan mudah bisa masuk ke dalam dan mendapati keduanya di kamar.

Mengetahui peristiwa itu, warga yang berada di sekitar rumah Seniwati langsung membawa keduanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, Jupri saat ini sudah berhasil diamankan pihak kepolisian Polres Sidoarjo. Ia ditangkap di Desa Lebani Suko Kecamatan Wringin Anom Kabupaten Gresik. Kepada Polisi Jupri mengaku nekat melakukan perbuatan itu karena ia cemburu buta karena ia adalah kekasih kedua Seniwati.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X