Setelah Video Ngamar Bareng Suami Orang Viral di Medos, Wanita Ini Beri Klarifikasi

- Minggu, 14 Juni 2020 | 11:00 WIB
Wanita unggah video ngamar bareng suami orang (TikTok/@rika_chiut_1996_real)
Wanita unggah video ngamar bareng suami orang (TikTok/@rika_chiut_1996_real)

Pasca video ngamar-nya dengan seorang pria viral di media sosial hingga ditonton jutaan orang, pemilik akun TikTok @Rika_chiut_19996_real memberikan klarifikasinya.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok miliknya, Rika menegaskan bahwa pria yang ada dalam video tersebut bukanlah suami orang, melainkan sahabatnya sendiri.

"Di sini aku mau jelasin soal video aku yang viral banget sampai ditonton 7.8 juta. Buat netizen sekali lagi itu bukan suami orang, dia itu duda anak satu dan dia sahabat aku. Sekali lagi aku mau jelasin itu bukan suami orang," kata Rika yang mengenakan kacamata dan berbaju merah.

Ia berharap netizen tidak dalah paham dengan video yang diunggahnya beberapa hari lalu. 

Baca juga: Unggah Video Ngamar, Pelakor Ini Bilang Lebih Enak Sama Suami Orang daripada Berondong

"Udah jelas ya netizen jangan salah paham lagi. Itu bukan suami orang, jadi aku ngga ada melanggar-langgar segala macam," katanya.

Sebelumnya diberitakan, video TikTok yang dibuat oleh akun @rika_chiut_1996_real ramai menjadi perbincangan netizen lantaran mengaku senang bisa berhubungan dengan suami orang lain.

@rika_chiut_1996_real

maaf ya tuk kalian semua ???????????????????????? follow Instagram rika_chiut_1996

? original sound - Rika_chiut_1996_REAL - Rika_chiut_1996_REAL

Dalam video tersebut terlihat seorang pria bertubuh gempal, mengenakan kemeja lengan panjang dan celana bahan tengah membelakangi kamera. Pria tersebut tengah bersiap-siap mengenakan sepatunya dan duduk di tepi tempat tidur. Video tersebut terlihat di sebuah kamar hotel. Sementara yang mengambil gambar duduk di atas ranjang tersebut.

"Enaknya ama suami orang adalah ketika dia pergi pasti ninggalin uang," tulisnya.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X