Bukan Main, Pria Ini Nekat Curi Helm Anggota Dishub di Pinggir Jalan, Aksinya Terekam CCTV

- Sabtu, 7 Agustus 2021 | 10:06 WIB
Seorang pengendara sepeda motor nekat mencuri helm milik anggota Dinas Perhubungan di  Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat pada Kamis (5/8/2021) (Tangkapan layar/Istimewa)
Seorang pengendara sepeda motor nekat mencuri helm milik anggota Dinas Perhubungan di Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat pada Kamis (5/8/2021) (Tangkapan layar/Istimewa)

Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria pengendara sepeda motor nekat mencuri helm milik anggota Dinas Perhubungan (Dishub). Helm tersebut terletak di atas sepeda motor anggota Dishub yang tengah parkir di pinggir jalan raya.

Aksi pengendara motor tersebut pun terekam dalam kamera CCTV yang kemudian video rekamannya viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @jktnewss, Jumat (6/8/2021), terlihat seorang pengendara sepeda motor tiba-tiba memberhentikan laju kendaraannya tepat di samping sepeda motor milik anggota Dishub yang tengah parkir di pinggir jalan.

Lalu, pengendara motor tersebut mengamati situasi sekitar dengan melihat ke seluruh arah. Setelah dirasa aman, dia langsung mengambil helm yang berada di atas sepeda motor anggota Dishub dan berhasil membawa kabur helm tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JAKARTA NEWS (@jktnewss)

Diketahui, aksi pencurian helm milik anggota Dishub ini terjadi di sekitar Gedung Balaikota DKI Jakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat pada Kamis (5/8/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X