Salaman dengan Joe Biden, Airlangga: Ini Salam Beneran, Bukan Salam dari Binjai

- Kamis, 4 November 2021 | 13:15 WIB
Airlangga Hartarto (Kiri) dan Joe Biden (Kanan). (Foto: Instagram/airlanggahartarto_official)
Airlangga Hartarto (Kiri) dan Joe Biden (Kanan). (Foto: Instagram/airlanggahartarto_official)

Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto berkesempatan bersalaman dengan Presiden Amerika Serikat Joe Biden dalam rangkaian acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Group of Twenty (G20) di Roma baru-baru ini.

Dalam unggahannya di akun Instagram resminya, Airlangga memamerkan foto saat bersalaman dengan Joe Biden. Ia juga menyinggung soal viral Salam dari Binjai yang tengah viral saat ini lengkap dengan hastagnya.

"Ini salam beneran, bukan #salamdaribinjai sebagaimana yang akhir-akhir ini ramai di jagat sosmed tanah air," tulis Airlangga seperti dikutip Indozone, Kamis (4/11/2021).

BACA JUGA: Sukses Memperdayakan UMKM, Presiden Jokowi Disanjung PM Italia

Dalam unggahan tersebut, Ketua Umum Partai Golkar itu juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joe Biden @potus atas kerjasama selama pandemi melalui mekanisme bagi dosis vaksin atau dose sharing mechanism.

"Dengan kerja sama tersebut, Indonesia telah menerima 13,4 juta dosis vaksin Covid-19, 1.000 unit ventilator, obat terapeutik, dan peralatan medis lain yang sangat membantu Indonesia dalam menghadapi pandemi Covid-19," tulis Airlangga.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X