Terobos Lampu Merah di Jakpus, Mobil Ambulans 'Dihajar' Avanza hingga Ringsek

- Jumat, 16 April 2021 | 10:18 WIB
Kecelakaan melibatkan ambulans dan mobil Avanza di traffic light Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis malam (15/4/2021). (Dok. Satlantas Polres Jakpus.)
Kecelakaan melibatkan ambulans dan mobil Avanza di traffic light Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis malam (15/4/2021). (Dok. Satlantas Polres Jakpus.)

Insiden kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini melibatkan sebuah mobil ambulans di Jakarta Pusat. Pemicunya diduga karena mobil ambulans yang menerobos lampu merah.

"Terjadi kecelakaan lalu lintas melibatkan dua kendaraan dan satu sepeda angin," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (16/4/2021).

Insiden itu sendiri terjadi pada Kamis (15/4) malam kemarin. Titik kejadian berada di simpang traffic light Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kecelakaan ini bermula saat mobil ambulans melaju dari arah barat ke timur. Mobil kemudian menerobos lampu merah sebelum akhirnya kecelakaan terjadi.

"Di Jalan Dr Sutomo Sawah Besar Jakpus, sesampainya di Simpang empat traffic light menerobos lampu merah kemudian tertabrak kendaraan Avanza yg berjalan dari arah utara ke selatan di Jalan Gunung Sahari kemudian mengenai sepeda angin yang berhenti di traffic light tersebut," beber Lilik.

BACA JUGA: Soal Larangan Mudik, Epidemiolog: Penegakan Aturan Harus Konsisten!

Lilik mengatakan kondisi di dalam ambulans tersebut saat kejadian kosong, tidak ada pasien satu pun. Atas kejadian ini, pengguna sepeda mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Diduga penyebab kecelakaan lalu lintas masih dalam proses penyidikan," pungkas Lilik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X