Apes! Motor Juru Parkir di Lumajang Ini Digondol Maling saat Jaga Kendaraan Orang Lain

- Sabtu, 25 September 2021 | 19:37 WIB
Motor juru parkir di Lapas Kelas II B Lumajang hilang digondol maling (Istimewa)
Motor juru parkir di Lapas Kelas II B Lumajang hilang digondol maling (Istimewa)

Nasib sial menimpa seorang juru parkir di Lapas Kelas II B, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Pasalnya, motor juru parkir itu hilang digondol maling saat sedang bekerja menjaga kendaraan orang agar tidak hilang. 

Kejadian itu terekam CCTV yang memperlihatkan seorang pria yang mengenakan kaos berwarna hitam dan topi berusaha mencuri sebuah motor di depan lapas.  

Awalnya pria itu berniat mengambil motor yang berada di belakang mobil, namun gagal lantaran si pria itu kesulitan. Ia lantas pindah ke motor berwarna hitam jenis Honda Revo yang ada di sampingnya.

Pria itu naik ke atas motor dan langsung membobol kunci kontak dan membawa motor itu kabur dari lokasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat kejadian juru parkir itu diketahui sedang istirahat makan siang di tempat makan yang tak jauh dari lokasi parkir.

Sementara itu, Kepala Lapas Kelas IIB Lumajang, Agus Wahono yang membenarkan kejadian tersebut menyebut bahwa pencurian itu terjadi pada Kamis (23/9/2021) sekitar pukul 09.30 WIB. 

Kini, kasus tersebut telah dilaporkan ke Polres Lumajang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut guna menangkap pelaku pencurian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X