Wanita Ini Diputusin Pacar karena Tidak Mau Makan Pecel: Kamu Gak Bisa Diajak Susah

- Selasa, 23 November 2021 | 15:16 WIB
Wanita yang diputuskan hanya karena menolak makan pecel. (TikTok/ayyanayiyi)
Wanita yang diputuskan hanya karena menolak makan pecel. (TikTok/ayyanayiyi)

Dalam menjalin hubungan, seringkali para pasangan akan dihadapkan masalah. Bahkan, masalah itu sampai membuat hubungannya kandas begitu saja, entah karena masalahnya yang terlalu besar, atau bahkan hanya karena masalah sepele.

Hal tersebut tampaknya juga dialami oleh seorang wanita di TikTok. Dalam unggahannya di akun TikTok ayyanayiyi, ia menceritakan pengalamannya saat menjalin hubungan dengan seseorang.

Awalnya, ia mengunggah sebuah video di akunnya mengenai alasan putus cinta, lalu mendapat tanggapan dari warganet yang mengatakan kalau kisah cintanya ternyata seperti bercanda.

"Ternyata kisah cinta mbak ini lebih bercanda," kata salah seorang warganet. 

@ayyanayiyi

#stitch with @pacarmu ????? kakkoi ^_^

? original sound - richan - richan

Lalu di video lainnya, ia me-reply komentar warganet tersebut dan menceritakan kisah lengkapnya.

Si wanita bercerita, saat itu pacarnya minta ditemani sarapan usai pulang dari gereja. Namun, sang pacar hanya ingin makan nasi pecel.

"Pada saat itu aku tuh belum pernah makan pecel, dan aku nggak ada ketertarikan sama sekali untuk makan nasi pecel. Pas saat itu," kata si wanita.

Si wanita lantas mengatakan kalau ia tidak suka pecel. Namun, sang pacar bersikeras ingin mengajak makan ke warung pecel.

"Dan kamu tahu, aku nggak boleh pesan yang lain, aku harus makan pecel," kata si wanita lagi.

Si wanita lagi-lagi mengatakan kepada pacarnya kalau ia tak ingin makan pecel. Tapi ternyata, perkataannya tersebut membuat sang pacar ngambek.

Usai pulang dari warung pecel, si wanita mengatakan kalau ia mendapat chat dari pacarnya. Akan tetapi, isi chat dari si pacar sama sekali tak disangka lantaran ia memutuskan si wanita karena dianggap tak mau diajak susah.

"Kita putus, kamu nggak bisa diajak susah," ujarnya lagi.

Halaman:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X