Mengerikan, Anak kandung Bacok Kepala Ayah Pakai Parang, Lalu Gorok Lehernya Sendiri

- Minggu, 9 Mei 2021 | 17:38 WIB
Anak kandung bacok ayahnya hingga tewas di Aceh Tamiang (Istimewa)
Anak kandung bacok ayahnya hingga tewas di Aceh Tamiang (Istimewa)

Seorang anak di Aceh Tamiang tega membacok kepala ayahnya sendiri menggunakan parang hingga sang ayah mengalami kritis dan akhirnya tewas di rumah sakit.

Peristiwa itu terjadi di Dusun Paya Batu, Kp Tanjung Mancang, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang , Aceh, Jumat (7/5/2021).

Kapolsek Kejuruan Muda Ipda Yose Rizaldi korban adalah Muliamin (44) tewas mengenaskan akibat luka bacokan parang di bagian leher dan kepala.

Sementara, pelaku adalah Agus (22) yang juga mengalami sayatan di bagian leher akibat mencoba bunuh diri setelah membacok ayahnya.

Peristiwa pembacokan ini dilakukan sang anak di dalam kamar Muliamin dan diketahui oleh anak korban yang lain.

Setelah membacok kepala dan leher ayahnya, Agus pun mencoba melakukan upaya bunuh diri dengan menggorok lehernya sendiri.

Akibat hal itu ia pun segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Hingga saat ini ia masih dalam keadaan krutis dan belum bisa ditanyai terkait perbuatan kejinya itu.

Namun begitu, berdasarkan keterangan saksi-saksi kejadian tersebut berawal dari keributan korban dan anaknya tersebut di kamar rumah mereka.

Setelah itu keributan mereka didengar oleh anak korban lainnya yang berusia 16 tahun, kemudian si anak korban tersebut membuka pintu kamar dan sontak kaget melihat ayah dan kakaknya berlumuran darah.

Berdasarkan keterangan para saksi yang juga merupakan tetangga korban itu Ipda Yose mengatakan pelaku yang merupakan anak kandung korban diduga mengalami gangguan jiwa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X