Arief Muhammad Habiskan Ratusan Juta untuk Main 'Ikoy- ikoyan' dengan Netizen

- Senin, 9 Agustus 2021 | 12:41 WIB
Arief Muhammad. (Instagram/@ariefmuhammad)
Arief Muhammad. (Instagram/@ariefmuhammad)

Influencer sekaligus pengusaha Arief Muhammad belakangan ini mencuri perhatian netizen karena tren 'ikoy-ikoyan' yang dicetuskan olehnya. Ikoy-ikoyan merupakan tren untuk memberikan hadiah kepada followers di Instagram dengan cuma-cuma atau tanpa syarat khusus.

Jumlah uang yang diberikan Arief ke pengikutnya bervariasi, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Lantas, berapa uang yang dikeluarkan Arief untuk main ikoy-ikoyan?

Melalui kanal YouTube Denny Sumargo, Arief mengaku tidak menghitung jumlah uang yang ia keluarkan untuk main ikoy-ikoy. Namun, yang pasti, ia mengeluarkan hingga ratusan juta untuk memenuhi keinginan followersnya.

"Kira-kira aja deh, ratusan (juta) ada gak?" tanya Denny Sumargo.

"Ratusan (juta) pasti lah," jawab Arief.

Namun, Arief enggan membeberkan secara detail jumlah uang yang digelontorkan untuk permainan tersebut.

Arief kemudian menjelaskan bahwa uang ratusan juta tersebut tidak hanya berasal dari dirinya. Beberapa teman-teman influencer dan pengusaha lainnya juga ikut menitip uang untuk dibagikan ke followers.

"Tapi enggak semua uang gue juga. Nah, ini yang bikin gue suka. Karena ketika kita melakukan itu, tiba-tiba teman gue ada aja 'seru juga nih, gue mau coba bag'," ucap Arief.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X