Motor Terbakar di Hari Pertama Kerja, Kurir Ini Dapat Donasi Sebesar Rp42 Juta

- Selasa, 10 Agustus 2021 | 00:27 WIB
kurir pemilik motor terbakar (Instagram/@andreli48)
kurir pemilik motor terbakar (Instagram/@andreli48)

Seorang kurir sempat viral di media sosial karena motor dan paketnya yang terbakar di hari pertama kerjanya. Namun sekarang, kurir bernama Rohmad itu merasa bahagia karena mendapatkan donasi sebesar Rp42 juta dari netizen.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang wanita yang merupakan perwakilan dari netizen mendatangi rumah Rohmad. Wanita itu menyampaikan niat baik netizen kepada Rohmad.

"Ini dari berkah, Mas. Berkah itu berbagi bahagia.," ucap wanita dalam video yang beredar sebagaimana disimak Indozone, Selasa (10/8/2021).

Di hadapan Rohmad, wanita tersebut menyebutkan dana yang telah dikumpulkan dari berbagai kalangan. Uang sebesar Rp42.422.444 itu akan diberikan kepada Kang Rohmad.

-
Tangkapan layar Instagram/@andreli48

Mendengar penjelasan dari wanita itu, Rohmad hanya menunduk seperti malu menatap wajah si wanita. Kabar tersebut tidak hanya menjadi kabar bahagia untuk Rohmad, tapi juga untuk para pengguna media sosial.

"Ya allah q terharuu. Q bangga jadi wong ponrogo. Antusias banget," komentar @ny_sutejha.

"Ya allah alhamdulillah masih banyak orang baik," komentare @rizka021093.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andre Li (@andreli48)

Sebelumnya, Rohmad mengalami pengalaman menyedihkan di hari pertama kerjanya. Motor dan paket yang hendak ia antar terbakar di jalur Bungkal-Ngrayun, Kecamatan Ngrayun, Ponorogo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula saat Rohmad sedang mengendarai motornya untuk mengantar paket. Di tengah jalan, tiba-tiba tas miliknya terbakar dan api merambat ke motornya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andre Li (@andreli48)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X