Viral Helm Dishub dicuri di Jakpus, Polisi Harap Korban Melapor: Biar Bisa Diselidiki

- Minggu, 8 Agustus 2021 | 11:21 WIB
Helm anggota Dishub dicuri. (Instagram/@merekamjakarta)
Helm anggota Dishub dicuri. (Instagram/@merekamjakarta)

Kasus viral pencurian helm Dinas Perhubungan (Dishub) yang terjadi di kawasan Gambir, Jakarta Pusat menarik perhatian belakangan ini. Pihak kepolisian sendiri berharap korban dari pihak Dishub untuk segera melaporkan kasus tersebut ke polisi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kanit Reskrim Polsek Gambir, AKP Donny Agung Harvida. Donny menyebut pihak Dishub yang menjadi korban belum membuat laporan polisi ke pihaknya.

"Korban juga tidak melapor ke kita," kata Donny saat dihubungi wartawan, Minggu (8/8/2021).

Polisi berharap korban untuk segera membuat laporan polisi ke pihaknya terkait insiden ini. Sebab, polisi membutuhkan laporan tersebut sebelum melakukan penyelidikan lebih jauh.

"Ya kita berharap korban datang ke kita, nanti kita pelajari. Setelah korban sudah melaporkan, nanti kita tindak lanjuti dengan penyelidikan," beber Donny.

Seperti diketahui, sebuah video viral beredar di media sosial menampilkan aksi pencurian helm Dishub dari sebuah motor dinas Dishub yang terparkir di pinggir jalan. Video itu pun sempat viral di media sosial.

Dalam video tersebut, tampak pelaku seorang diri menggunakan sepeda motor berhenti disamping motor Dishub yang terparkir. Dengan cepat pelaku mengambil helm dan melarikan diri.

Aksi itu sendiri disebut-sebut terjadi di kawasan Gambir, Jakarta Pusat. Pelaku hingga kini masih menghirup udara bebas.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X