Sosok Hardi Sidiki, Ketua DPRD Kota Gorontalo yang Diduga Selingkuh dengan Anggotanya

- Rabu, 4 Agustus 2021 | 07:31 WIB
Hardi Sidiki (Istimewa)
Hardi Sidiki (Istimewa)

Hardi Sidiki yang merupakan Ketua DPRD Kota Gorontalo mencuri perhatian netizen usai diduga selingkuh dengan rekan kerjanya, Andi Helda Maya Nyiwi alias Maya

Hardi Sidiki resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Gorontalo pada tahun 2020 silam. Penetapan Hardi Sidiki ini setelah mendapatkan mandat dari Ketua DPP Partai Golkar untuk menggantikan Risman Taha yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Gorontalo.

Wibawa dan kebaikan Hardi diduga menarik perhatian salah satu anggota DPRD Kota Gorontalo, yakni Maya. Itu pulalah yang menjadi ketakutan istri Hardi, Herlina Ikano. 


Herlina mengaku kehadiran Maya membuatnya terganggu. Menurutnya perilaku Maya tidak mencerminkan sebagai seorang wakil rakyat yang seharusnya menjadi panutan.

Meski Herlina sudah melakukan pendekatan dengan Maya, namun wanita yang sudah menikah sebanyak 3 kali itu tetap nekat mendekati Hardi.

Namun, kekecewaan Herlina berbanding terbalik dengan pernyataan Hardi. Menurut Hardi, kedekatannya dengan Herlina hanya sebatas membantu anggotanya.

-
Hardi Sidiki dan istri (Istimewa)

Saat itu, Hardi membantu Maya yang hendak berobat di sebuah klinik karena Maya tidak kebagian nomor antrean. 

Atas hal tersebut, akhirnya Maya meminta bantuan Hardi untuk menelepon salah satu dokter agar diizinkan untuk berobat. Karena Hardi yang menanyakan, maka Hardi juga harus datang ke klinik tersebut.

Pada saat itulah Hardi dan Maya direkam serta dianggap selingkuh oleh pria yang merupakan mantan suaminya, yang kini sudah menikah lagi dengan perempuan lain. Perempuan lain itulah yang merekam video itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X