Pria Ini Kasihan Lihat Kecoa Diinjak Pejalan Kaki, Lalu Dibawa ke Dokter Hewan

- Minggu, 30 Mei 2021 | 17:13 WIB
Kecoa dibawa ke dokter hewan. (Facebook/MorningNewsTV3)
Kecoa dibawa ke dokter hewan. (Facebook/MorningNewsTV3)

Baru-baru ini viral kisah seorang pria di Thailand yang membawa kecoa ke dokter hewan karena terluka diinjak pejalan kaki di pinggir jalan. Pria yang identitasnya tak disebutkan itu merasa kasihan dan tak tega melihat kecoa tersebut sekarat.

Dia membawa kecoa yang sudah sekarat tersebut ke dokter hewan dengan harapan bisa diselamatkan. Namun, sayangnya serangga itu tidak bisa terselamatkan lagi karena kondisinya cukup parah setelah diinjak pakai sepatu.

Kisah pria bawa kecoa dibagikan di akun Facebook MorningNewsTV3. Dalam foto, tampak seorang pria memegang kecoa yang sudah tidak bisa bergerak lagi. Kecoa tersebut juga sempat diberi oksigen.

Dokter hewan yang menangani kecoa tersebut, Thanu Limppannawanich mengatakan bahwa pihak rumah sakit hewan tidak meminta bayaran sepeserpun untuk perawatan kecoa tersebut.

"Saya mengizinkan orang itu untuk merawatnya kembali kecoak tersebut. Tidak ada pungutan biaya pengobatan sama sekali. Meskipun kasusnya aneh, saya telah menyembuhkan berbagai jenis hewan sebelumnya termasuk kadal dan kodok," kata Thanu.

Ya, rupanya ia juga pernah merawat kadal dan kodok. Meskipun terdengar aneh, namun hal tersebut nyata.

Kisahnya pun viral dan menuai pujian dari netizen. Mereka menilai bahwa pria penolong keco tersebut telah mengajarkan untuk tidak sesuka hati membunuh hewan meskipun dianggap sebagai hewan menjijikkan atau menggelikkan. Ada pula yang heran dengan aksi pria tersebut membawa kecoa ke dokter hewan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X