POPULER: Sopir Taksi Online Ditangkap Polisi & Pengendara Teriak 'PKI' ke Petugas PPKM

- Kamis, 8 Juli 2021 | 08:45 WIB
Kiri:  Pelaku inisial SN ditangkap polisi usai mencabuli korbannya. (Istimewa) / Kanan: Pengendara motor yang berteriak PKI karena emosi. (Photo/Instagram/@jayalah.negriku)
Kiri: Pelaku inisial SN ditangkap polisi usai mencabuli korbannya. (Istimewa) / Kanan: Pengendara motor yang berteriak PKI karena emosi. (Photo/Instagram/@jayalah.negriku)

Pengemudi taksi online yang tega mencabuli penumpangnya usai digarap di kamar hotel di kawasan Jamin Ginting Medan diringkus.

Pria insial SN itu diringkus di daerah Kabupaten Serdang Bedagai.

1. Sopir Taksi Online Ditangkap Polisi, Garap Cewek Penumpangnya di Kamar Hotel di Medan

Pihak kepolisian berhasil meringkus pengemudi taksi online yang tega mencabuli penumpangnya setelah digarap di sebuah kamar hotel di kawasan Jamin Ginting Medan.

Pria berinisial SN diringkus dari daerah kabupaten Serdang Bedagai setelah sebelumnya melarikan diri ke beberapa kota di Sumatera Utara.

Penangkapan itu dibenarkan oleh Pelaksana Tugas Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Rafles Langgam Putra di Medan Rabu (7/7/2021).

"Terkait kasus pemerkosaan oleh seorang driver taxi online berinisial SN terhadap seorang anak wanita berinisial S, pelakunya sudah berhasil kita tangkap di daerah Serdang Bedagai," katanya.

Baca selengkapnya: Sopir Taksi Online Ditangkap Polisi, Garap Cewek Penumpangnya di Kamar Hotel di Medan

2. Pengendara Motor Ini Emosi dan Teriak 'PKI' ke Petugas Penyekatan PPKM Darurat

Belum lama ini viral sebuah video di media sosial yang memperlihatkan seorang pengendara motor emosi dan meneriakkan "KPI" ke petugas penyekatan PPKM Darurat.

Berdasarkan unggahan dari akun Instagram @jayalah.negriku, dijelaskan bahwa video itu terjadi di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Pengendara motor itu secara lantang berteriak di hadapan petugas.

"Kesal lantaran dilarang melintas menuju tempat kerja. Pria itu kemudian berteriak sebut petugas sebagai PKI. Segera petugas Polri mengamankan pria tersebut. Polisi kemudian membawa pria itu ke kantor polisi," tulis keterangan unggahan.

"Ketika diamankan pengendara tersebut mencoba meminta maaf. Dia mengaku khilaf karena karena tidak mampu mengontrol emosi," tambah keterangan.

Baca selengkapnya: Pengendara Motor Ini Emosi dan Teriak 'PKI' ke Petugas Penyekatan PPKM Darurat

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X