Warga Ngamuk Usai Dapat Tagihan PLN Rp19 Juta, Akhirnya Diberi Solusi Mencicil

- Rabu, 5 Agustus 2020 | 16:28 WIB
Ilustrasi meteran listrik. (Foto: Antara/Nova Wahyudi)
Ilustrasi meteran listrik. (Foto: Antara/Nova Wahyudi)

Seorang warga mengamuk sejadi-jadinya dalam sebuah status di Twitter. Amukan itu lantaran ia mendapat tagihan dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) senilai Rp19 juta.

Dalam akun @ummudaardaa bernama Mocca, ia mengunggah sebuah foto surat tagihan PLN dengan jumlah Rp19.675.707 dengan kapasitas 900 VA. Sebelumnya, Mocca mengaku biasanya hanya mendapat tagihan senilai Rp400 ribu setiap bulannya.

"LISTRIK CUMA 900 WATT MALAH DIKASIH TAGIHAN SAMPAI 19 JUTA!!!," penggalan dari tulisan Mocca dalam keterangan foto seperti dikutip Indozone, Rabu (5/8/2020).

Setelah mencoba bersabar, Mocca akhirnya mengaku dapat solusi dari pihak PLN untuk mencicil tagihan tersebut agar meringankan. Karena menurut Mocca, PLN mengaku telah salah mencatat tagihan sejak dua tahun sebelumnya.

"DAN JAWABANNYA SUDAH SAYA DUGA "SALAH CATAT DARI DUA TAHUN LALU". JADI TETAP YA, KAMI DISURUH BAYAR WALAU NYICIL," tulis Mocca lagi.

Unggahan tersebut menuai beragam komentar hingga akhirnya menjadi viral di media sosial. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak PLN.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X