8 Tahun Nikah, Rumah Tangga Bidan Berantakan karena Pelakor, Isi Chat Pelakor Ngeselin

- Jumat, 30 Oktober 2020 | 09:05 WIB
Seorang bidan direbut suaminya oleh pelakor (Instagram/@indaghsusan)
Seorang bidan direbut suaminya oleh pelakor (Instagram/@indaghsusan)

Bisa meraih cita-cita jadi impian tiap orang. Begitu juga dengan wanita cantik pemilik akun Instagram @indaghsusan. Impiannya untuk menjadi bidan terwujud. Ia pun mulai menjalani praktik sebagai bidan.

Setelah impiannya terwujud, ia pun menikah dengan seorang pria dan dikaruniai seorang anak perempuan yang lucu dan menggemaskan. Hingga suatu hari, rumah tangga yang sudah dijalaninya selama delapan tahun hancur berantakan dengan kehadiran seorang pelakor (perebut laki orang).

Baca juga: Viral Teller Bank Cantik Wajahnya Penuh Jerawat, Ternyata Penyebabnya karena Ini

"Saat buah hati usia empat tahun dan saat itu dia sakit, suami milih ninggalin kita berdua karena pelakor dan gak pernah balik lagi walaupun buat nengok anaknya," katanya.

Ia pun berusaha tegar menghadapi kenyataan suami yang sudah memberinya satu anak itu pergi bersama wanita lain. 

Baca juga: Jalani LDR, Diam-diam Istri Nabung Uang Gaji Suami, Hasilnya Bikin Suami Kaget

"Yang aku pikirkan saat itu cuma anak. Hanya bisa berdoa dan sabar," tuturnya.

Hingga suatu hari, pelakor mengubunginya dan mengirimkan video kebersamaan mereka yang sedang berlibur. Pelakor juga mengabarkan kepada istri sah bahwa ia akan menikah dengan suaminya pada bulan Maret dan tercatat di KUA.

"Rencana sama aku bulan tiga ini, kami mau menikah, tapi tercatat di KUA gak akan nikah siri. Syukur-syukur kalo ada izin kamu," kata si pelakor di pesan singkat.

Mendapat chat dari pelakornya ia tak banyak bicara, hanya menjawab 'oh iya'. Tak berhenti sampai di situ, pelakor juga kembali menghubunginya via WhatsApp dan mengirimkan foto kebersamaanya bersama sang suami dan memaksanya untuk menandatangani berkas cerai.

Baca juga: Viral Pelaminan Pernikahan Panjang Banget, Tamu Membludak, Ternyata Ini yang Menikah

"Lo tinggal tandatangan aja, beres ya sayang. Istri aku ini, kami sudah nikah," tutur pelakor di chat.

Ia pun tidak menyangka rumah tangganya hancur karena kehadiran pelakor. Sedikit demi sedikit ia menabung untuk bisa umrah ke Tanah Suci. Hingga akhirnya bisa ke Baitullah bersama ibu kandungnya. Namun setelah umrah, sang ibu berpulang ke pangkuanNya. Ia pun kini menjadi anak yatim piatu.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @@indaghsusan tersebut viral di media sosial hingga diposting ulang oleh akun Instagram @tante_rempong_official dan ditonton 109.308 kali oleh pengguna Instagram.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X