Terungkap! Pria yang Tangannya Putus Ditebas di Pasar Senen, Ternyata Sering Menipu Orang

- Kamis, 7 Januari 2021 | 15:49 WIB
Pria yang menebas tangan Sulaiman hingga putus (ist)
Pria yang menebas tangan Sulaiman hingga putus (ist)

Pria yang menebas tangan Sulaiman hingga putus di kawasan Jalan Kenari, Pasar Senen, Jakarta Pusat pada hari Selasa (5/1/2021) lalu ternyata sebelumnya menjadi korban penipuan oleh Sulaiman.

Hal ini juga diduga yang menjadi latar belakang pembacokan yang dilakukan oleh pria tersebut terhadap Sulaiman.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula ketika pria yang berinisial P mendatangi tempat kejadian dengan tujuan mencari Sulaiman karena merasa tertipu setelah membeli barang dari Sulaiman.

Awalnya P hanya ingin uangnya dikembalikan karena barang yang dijual Sulaiman kepadanya merupakan barang yang tidak layak. Namun, saat itu ternyata Sulaiman tidak mau mengembalikan uang P.

Merasa kesal dengan sikap Sulaiman, akhirnya P mengeluarkan sebilah parang yang dibawa di tasnya. Selanjutnya parang itu ditebaskan ke arah Sulaiman dan mengenai pergelangan tangan kiri Sulaiman hingga terputus.

Setelah menebas Sulaiman, selanjutnya P kembali ke motornya bersama dengan seorang bernama Sahril. Ketika itu P sempat melontarkan kata-kata peringatan yang juga terdengar oleh orang sekitarnya.

"Orang Palembang saya, siapapun yang melawan akan saya bunuh," ucapnya.

Peristiwa itu menarik perhatian warga yang seketika ramai di lokasi kejadian. Bahkan ada warga yang meneriakkan kata-kata "maling".

Selanjutnya, tak lama setelah itu P pun akhirnya diamankan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat beserta barang bukti yang digunakannya.

Menurut keterangan seorang warga sekitar, diketahui ternyata Sulaiman yang akrab dipanggil Eman itu telah sering melakukan penipuan kepada para pembeli yang belanja di kawasan Pasar Kenari itu. Bahkan para pedagang lain juga telah merasa resah dengan perbuatan Eman karena selain merugikan pembeli, Perbuatan Eman itu juga merugikan pedagang lain.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X