Pacaran dengan Suami Orang saat Pisah Ranjang, Cewek 17 Tahun Dihujat Netizen 

- Selasa, 30 Juni 2020 | 13:53 WIB
Wanita berpacaran dengan suami orang yang sedang pisah ranjang (Instagram/@berita_gosip)
Wanita berpacaran dengan suami orang yang sedang pisah ranjang (Instagram/@berita_gosip)

Seorang wanita mengunggah video tentang kisah asmaranya. Video tersebut viral di media sosial dan sudah ditonton sebanyak 81.210 kali oleh pengguna Instagram. 

Dalam video yang diunggah diakun @berita_gosip pada Senin (30/6/2020), terlihat seorang wanita mengenakan baju putih motif berambut panjang mengaku berpacaran dengan seorang pria yang tengah pisah ranjang dengan istri sahnya.

"Aku pacaran sama dia saat dia pisah ranjang sama istrinya," kata dia dalam video tersebut.

Saat itu, sambung dia, usianya masih 17 tahun yaitu duduk di kelas tiga SMK. Sementara sang pria berumur 27 tahun. Kemudian, pria tersebut akhirnya bercerai dengan istri sahnya karena memiliki masalah dari awal pernikahan.

-
Pria yang menjadi pendampingnya kini (Instagram/@berita_gosip)

 

Baca juga: Penampakan Ular Raksasa Viral di Medsos Ditonton 24 Juta Kali, Netizen: Merinding!

"Apakah aku pelakor jika rumah tangga mereka memang sudah retak?," katanya.

Para netizen pun beramai-ramai komentar atas video tersebut. Beberapa di antara mereka ikut menjawab pertanyaan wanita tersebut, sementara beberapa netizen salfok dengan usia serta alis wanita tersebut.

Baca juga: Viral Seorang Cewek Ungkap Pengalaman Dikejar-kejar Followers Psikopat Bertahun-tahun

"Tetep aja kalo perempuan baik ga akan mau menjalin hubungan sama suami org meskipun si suami sdg ada masalah dgn rumah tangganya, biarlah dia selesaikan dulu," kata seorang netizen.

"Pelakor lah, mungkin aja mereka bisa rujuk sebenernya tapi dengan hadirnya lo malah nambah konflik yg bikin mereka yakin untuk pisah," timpal netizen lainnya.

"Selama suami istri belum resmi cerai tapi lu pacarin tetep aja namanya valak dasar bocah bego, harusnya mereka bs balik ada lu masalahnya malah tambah, nanti klo digituin balik nangis-nangis lu ya. Lagian msh muda mau aja pacaran sm om-om," cecar seorang netizen. 

"Pelakor sejak dini," tutur netizen lain.

"Alis pelakor pada ga nyantai," timpal netizen lain.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X