Heboh Video Bakso Bau Bangkai dan Tahi, Ternyata Berasal dari Bagian Ini

- Rabu, 22 Juli 2020 | 14:04 WIB
Cuplikan video bakso diduga bau tahi dan bau bangkai di TikTok. (Foto: Istimewa)
Cuplikan video bakso diduga bau tahi dan bau bangkai di TikTok. (Foto: Istimewa)

Sebuah video beredar di media sosial menampilkan cerita tentang bakso yang tidak lazim untuk dikonsumsi. Menurut keterangan yang disertakan dalam video, bakso itu katanya bau bangkai dan bau tahi.

Video itu diunggah oleh akun TikTok @verayanthi dan telah banyak dibagikan ulang di sejumlah platform media sosial. Tidak diketahui di lokasi mana video itu direkam dan di mana bakso itu dibeli.

Pada keterangan awal, pengunggah video yang diduga merupakan seorang pegawai kantoran itu menyatakan penyesalannya telah membeli bakso itu.

"Nyesel banget beli bakso pinggir jalan," tulisnya dengan emoticon menangis.

Sambil mengaduk-aduk baksonya, si pengunggah video mengatakan, "nah aku videoin pake flash bagus banget, pas aku buka bau-bau bangke trus kyk ada bau tai gituu. Nah gini aslinya jelek banget bauk tai sumpah mau muntah."

Pada keterangan video itu dia menulis, "Pak kalo jualan yang jujur dong, semoga rejekinya balik ke saya krn sudah nipu."

Pada bagian akhir video, dia menambahkan keterangan, "kayaknya bapaknya yg jualan gak bersih dan gak fresh gitu (dengan emoticon menangis) sumpah eneg gabisa makan lagi pdhl aku bungkus buat kerja laper bgt. Pasti dia jual barang yg udah kemarin-kemarin gituuu," tulisnya.

Kemudian setelah ditelusuri dari mana asal bau tersebut, si pengunggah video itu mengatakan kalau asalnya dari ceker dan sambalnya.

Sejauh ini belum terkonfirmasi apakah cerita dalam video itu benar adanya atau cuma karangan belaka. Namun, video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,2 juta kali dan mendapat beragam reaksi dari netizen yang sudah menontonnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X